Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Puput Soedrajat Ngamuk Gak Terima Difitnah Masa Lalunya Dibongkar


Puput Soedrajat, tampak murka dengan pemberitaan yang ada. Ia merasa dirinya telah difitnah. Sebelumnya, sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt membongkar masa lalu sosok yang disebut Pocong Lontong. Netizen menduga sosok yang dimaksud adalah ibu tir Vanessa, Puput.

Sudah mengetahui pemberitaan yang beredar, istri Doddy Soedrajat buka suara lewat Instagramnya. Puput merasa difitnah hingga membawa nama Tuhan.

"Menjawab semua pertanyaan teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yang sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnah-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali. Saya tidak ingin memberikan panggung kepada orang yang sudah memainkan peran tersebut," tulis Puput.

"Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang Delik hukumnya ada, UNTUK SEGERA DIPROSES  dan sepenuhnya saya serahkan pada ALAM DAN TUHAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERI HUKUMAN," pungkasnya nampak tak main-main.

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt mengaku geram dengan sikap Doddy dan Puput selama ini. Kim Hawt akhirnya membeberkan sejumlah informasi terkait masa lalu Puput Soedrajat.

Kim mengaku tak asal bicara, ia bercerita soal masa lalu Puput berdasarkan kesaksian sahabatnya yang bernama Mami Ajeng. "Saya hanya bercerita berdasarkan kesaksian sahabat saya, Mami Ajeng," kata Kim Hawt

Menurut Kim, Mami Ajeng memberikan informasi terkait ibu sambung Vanessa Angel. Cerita dari Mami Ajeng tersebut bisa dibuktikan kebenarannya.

"Mami Ajeng memberikan satu cerita yang memang bisa dibuktikan secara baik itu secara teks maupun secara visual, atau pun audio visual," katanya.

Tak hanya itu, Kim Hawt juga menjelaskan bahwa ia telah melihat bukti-bukti tersebut. "Saya juga tidak mau tangkep cerita itu mentah-mentah dong, saya cerna, amati, saya lihat, saya perhatikan bener-bener," kata Kim.

"Begitu saya lihat videonya, begitu saya dengar voice notenya, begitu saya lihat fotonya, oh ternyata benar adanya cerita itu keluarlah istilah 'Pocong Lontong Puspitong Ketekong bo'," sambungnya. 

Selama ini diam saat satu persatu aibnya dikuliti sahabat Vanessa Angel, Puput Soedrajat mendadak meradang.

Puput Soedrajat ngamuk usai aib kelamnya di masa lalu dibongkar oleh Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel.

Satu persatu aib Puput Soedrajat dibongkar Kim Hawt yang tak terima lantaran Doddy Soedrajat hendak memindahkan makam Vanessa Angel.

Sebagaimana diketahui, selebgram Kim Hawt mengaku sebagai sahabat dekat Vanessa Angel yang pernah dicurhati istri Bibi Ardiansyah tentang keluarganya.

Kim mengatakan apa-apa saja perlakuan Doddy Soedrajat dan ibu tiri Vanessa Angel kepada sang artis semasa hidup.

Bahkan, bak menentang orang tua Vanessa Angel, Kim sampai membawa bukti chatnya dengan mendiang sang artis.

Salah isi chat tersebut adalah bukti bahwa Doddy kerap meminta uang kepada Vanessa.

Bahkan, keluarga Vanessa acuh tak acuh terhadap kondisi sang artis saat dulu kesulitan ekonomi.

Sementara itu, menurut pengakuan Mayang adik Vanessa, semasa hidup sang artis tak pernah memberikan uang.

Kim Hawt mengungkap alasan di balik langkah tegasnya membongkar aib keluarga mendiang Vanessa Angel.

“Untuk membungkam dalang di balik semua ini, kalo saya gak gitu gak diamkan. Akhirnya saya bongkar semuanya, diam semuanya," ungkap Kim.

Selain itu, ia juga merasa kasihan kepada mendiang Vanessa Angel yang sudah tenang di alam sana.

"Kasian yang udah meninggal jangan di omongin mulu,” pungkasnya.

Setelah cukup lama diam saat aibnya dibongkar abis-abisan, Puput Soedrajat mulai meradang.

Lewat unggahan story Instagramnya, istri Doddy itu akhirnya angkat suara.

Ia merasa difitnah hingga menyinggung soal hukum alam.



Belum ada Komentar untuk "Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Puput Soedrajat Ngamuk Gak Terima Difitnah Masa Lalunya Dibongkar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel