Suami Selingkuh, Istri Sah Viral Labrak Pelakor Bawa Ketua RT dan Warga, Suami Malah Ngemis Tak Mau Cerai


Hati istri mana yang tak hancur saat mengetahui suami selingkuh dengan wanita lain. Wanita itu lalu melabrak pelakor dengan cara tak biasa. Ia datang ke rumah keluarga pelakor dengan membawa warga dan ketua RT.

Aksi istri sah yang melabrak pelakor alias perebut laki orang tersebut langsung viral. Kisah tersebut awalnya diunggah oleh sang istri sah di akun TikToknya @ayuerizky_ramadhani.

Dalam unggahannya, Ayu bukannya melabrak dengan marah-marah pada si pelakor. Ia malah mengajak ketua RT dan warga untuk mendatangi rumah pelakor. Dan meminta agar suaminya dan pelakor tersebut dinikahkan.

"13 tahun pernikahan saya...inssaalloh saya ikhlas๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡#pelakor #selingkuh #drama #pyf. Punya simpenan dua tahun baru seketauan.

Jambak ❎

Rebutan laki ❎

Nangis❎

Cara saya hadapi mereka datangin keluarganya dan RT/warga ✅

Saya minta kawinkan mereka ๐Ÿ˜‡✅

Minta RT biar halalkan mereka ✅

Nangis-nangis gak mau dikawinin ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ✅," tulis akun TikTok @ayuerizky_ramadhani.

13 tahun pernikahan saya...inssaalloh saya ikhlas๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡##pelakor ##selingkuh##drama##pyf♬ 

Ketika Ayu datang ke rumah pelakor, ibu pelakor terlihat bingung apa yang terjadi. Suami Ayu pun tampak duduk memegang kaki Ayu sambil meminta maaf. Dan pelakor yang memakai sweater ungu itu pun tampak jera dan langsung duduk jongkok sambil menutupi wajah.

Hingga kini video tersebut viral dan warganet pun berkomentar. Warganet ada yang memberikan semangat agar bisa bangkit kembali dan memuji aksi Ayu.

"Cantik begini diselingkuhin, sebenernya cowok nyari apaan sih?" tanya pengguna akun TikTok @Milla.

"Mbak, dirimu keren. InshaAllah you deserve to be better bersama laki-laki yang lebih baik yah. Ku bantu doakan ๐Ÿฅฐ," harap akun @Butik Turki - IG @elsaha.butik.

"AHH KEREN NIH...BERKELAS SEKALI MBAKNYA ๐Ÿฅฐ," puji akun @Lia๐Ÿท๐Ÿฐ๋ฆฌ์•„.

"Good job mbak tanpa mengotori tangan๐Ÿ˜‚," kagum akun @Yuliana pohan.

"KEREN MBAK! Saya dukung," saut akun @Denis Matthew.

"Keren coi mbanya asli!!!!!!!!," timpal akun @Racun yuk?

Tim Media menghubungi Ayu untuk meminta izin untuk mengutip video TikToknya. Wanita 29 tahun itu membenarkan peristiwa dalam videonya yang viral itu.

Dari hasil pernikahannya, Ayu dan sang suami yang selingkuh telah dikaruniai dua orang anak. Wanita yang tinggal di Sukawening, Garut, Jawa Barat itu mengatakan sudah ikhlas dan tak ingin gegabah.

"Terimakasih bestie, berkat doa kalian, keluarga dan adikku @almaharestie yang selalu support, dan buat aku bertindak waras dan ikhlas. Jujurly, aku pun sama punya amarah dan nafsu, tapi alhamdulillah aku selalu ditemenin sama adikku yang selalu mengingatkan aku untuk tidak gegabah dalam bertindak," tulis Ayu.


Belum ada Komentar untuk " Suami Selingkuh, Istri Sah Viral Labrak Pelakor Bawa Ketua RT dan Warga, Suami Malah Ngemis Tak Mau Cerai"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel