Polisi Umumkan Tersangka, Tak Masalah Tanpa Pengakuan Pelaku, Rohman Hidayat Yakin Yosef Tidak bersalah


Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terus berlanjut, polisi sebelumnya telah memanggi Muhammad Ramdanu alias Danu sementara Yosef Subang belum diperiksa lagi dalam terkait kasus pembunuhan Subang tersebut.

Yosef Hidayah alias Yosef Subang sendiri merupakan suami dan ayah dari korban pembunuh ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, dia menjelaskan mengapa kliennya tidak diperiksa lagi seperti yang didapatkan Danu Subang.

“Ya tidak ada BAP, jadi mau ngapain,” kata Rohman Hidayat saat diwawancarai DeskJabar.com Kamis 10 November 2021.

Rohman Hidayat juga menjelaskan terkait tidak adanya lagi pemanggilan terhadap Yosef Subang dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

“Ya kalau menurut kita udah selesai karena gaada BAP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang lagi,” kata Rohman Hidayat.

Rohman juga menegaskan alasan yang sangat dia yakini bahwa Yosef tidak bersalah dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

“saya tegaskan disini kenapa saya sangat yakin Yosef Subang tidak bersalah dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, baik pelaku atau yang menyuruh pelaku, satu tidak ada saksi yang melihat Pak Yosef,” katanya.

“Dua semua petunjuk tidak mengarah kepada Yosef Subang dan semua bisa dipatahkan dengan baik,” kata Rohman.

Terkait yayasan milik Yosef Subang, Rohman menjelaskan bahwa aktivitas mengajar sudah dilaksanakan meski secara daring.

Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang terus bergulir dan hampir memasuki bulan ke 4 terhitung sejak 18 Agustus 2021.

Dimana korban, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) dibunuh dengan sadis di rumah mereka di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Polisi terus memeriksa banyak saksi termasuk Yosef Subang, Danu Subang, Mimin istri muda Yosef Subang hingga Yoris putra tertua dari Yosef.***

Belum ada Komentar untuk "Polisi Umumkan Tersangka, Tak Masalah Tanpa Pengakuan Pelaku, Rohman Hidayat Yakin Yosef Tidak bersalah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel