Mengagetkan, Puput Istri Doddy Sudrajat Mantan Kupu-Kupu Malam di Alexis, Kasus Vanessa Angel 80Juta DIa Juga Dalangnya?


Belakangan publik terus menyoroti keluarga Vanessa Angel yang dinilai terus memicu kontroversi dan memicu perdebatan. Imbasnya, borok ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat pun kembali dikuliti habis-habisan karena terkesan ikut campur urusan keluarga.

Baru-baru ini sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt mengungkap fakta mengejutkan yang diduga menyentil Puput Soedrajat. Dirinya blak-blakan membongkar rahasia pekerjaan asli Puput yang ternyata selama ini menjadi kupu-kupu malam.

Tak tanggung-tanggung, Kim Hawt bahkan menyebutkan bahwa Puput mejeng di empat klub malam besar, salah satunya Alexis untuk mencari tamu.

"Cara dia ngomong aja tidak mencerminkan kalau dia sarjana hukum. Hukum apa? Hukum rimba? Hukum alam? Hukum karma?" seru Kim.

"Hukum Alexis kali ah, ah kelepasan. Dia l**** titt...saya sebutin ya. Alexis, Stadium, Illigals sama Crown. 4 ini langganannya si pocong kalau nyari temong di 4 klub besar ini. Buat nemenin tamu-tamunya say. Sok suci pakai kerudung. Kasihan kerudung lu. Pocong itu inisial untuk P." sambungnya.

Sahabat Vanessa Angel tersebut juga mengaku memiliki bukti yang kuat dan tahu soal tarif yang dipatok oleh Puput dalam sekali bekerja.

"Dia hanya wanita malam dan saya punya bukti. Saya tahu kok dia waktu masih menjajakan dirinya, waktu masih jualan. Saya tahu dia gabung sama manajemen apa, saya tahu tarif dia berapa. Saya tahu potongan manajemen dia berapa sekali nidurin tamu," tutur Kim Hwatt.

Hal serupa juga disampaikan sosok teman dekat Puput Soedrajat, Meyta. Dirinya membenarkan kabar tersebut dan secara terang-terangan juga membongkar soal tarif Puput dalam bekerja melayani tamu.

"Iya kamu memang cantik, makanya terima tawaran d Bandoo tarif 500rb_1,5jt… mechat 300rb pun dibantai, kmu mau ganti nama apa lagi zeyenk. Udh donk jng bikin aku buka yg jual perempuan k bos2 jg d sini, Prmpuan2 yg kmu jual msih hidup loh, bhkan istri bos2mu sdh mulai DM aku," tulis Meyta di Instagram Storiesnya.

Unggahan pernyataan teman Puput itu pun ramai diperbincangkan banyak orang dan kembali dibagikan akun gosip @lambee.pedes.

Kisah masa lalu pilu Vanessa Angel pun kembali dibahas, sebelumnya Doddy Soedrajat disebut bakal menjual anaknya sendiri. Sejumlah netizen pun menduga bahwa Puput Soedrajat lah yang menjadi dalang di balik kasus Rp80 juta yang menjerat Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

"Jd flashback, pernyataam dari tetangganya dulu, almarhumah pergi dari rumah krn mau dijual sama 'mereka'. apakah yg memasarkan orang dalamnya ibu sendiri?" sentil netizen.

"Nah iya ya.. kok baru ngeh aku.. jangan jangan kasus yg 80 jeti itu dia juga yg bikin," balas yang lain.

"PANTESAN DULU VANES KABUR, KARNA VANES PERNAH BILANG MAU DI JUAL, TERNYATA DALANGNYA GERMO NYA IBU TIRI," sahut yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Mengagetkan, Puput Istri Doddy Sudrajat Mantan Kupu-Kupu Malam di Alexis, Kasus Vanessa Angel 80Juta DIa Juga Dalangnya?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel