Kuasa Allah, Setelah Ziarah ke Makam Nike Ardila Reza Kebanjiran Job Single Pertama Catat Jadwalnya

 


Ressa (19) gadis Jeneponto Sulawesi yang viral dengan suara mirip Nike Ardilla berziarah ke makam almarhum di Dusun Lipung, Desa Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (25/12/2021).

“Kita sekarang sudah sampai ke makam almarhumah Teh Nike  untuk berziarah dan mengirim do’a untuknya,” kata Ressa di makam almarhumah.

Resa mengaku sangat senang bisa berziarah langsung ke makam pelantun bintang kehidupan itu.

“Ya allah merasa mimpi, biasanya melihat di media sosial, melihat di televisi, ini sekarang saya bisa memegang makam almarhum secara langsung,” kata dia dengan raut wajah yang memancarkan kerinduan mendalam pada almarhumah Nike Ardilla.

Manajemen Nike Ardilla, Emma mengatakan bahwa hadirnya sosok Ressa ini adalah anugrah dari Allah SWT.

“Ade kita Ressa ini memiliki suara yang mirip dengan almarhum, kemarin ada ade kita juga Amel yang memiliki wajah sama dengan almarhum,” kata Emma.

Kendati begitu, kata dia, tidak ada pengganti almarhumah, Ressa di sini hanya pengobat rindu dan fans almahumah.

“Ressa juga merasakan seperti itu, tidak merasa menggantikan Almarhumah, jadi jangan sampai temen-temen salah paham ya. Dan semua kita support,” kata dia.

Pihaknya pun mengajak semua pihak, terlebih fans Nike Ardilla untuk bisa menjaga nama baik almarhum.

“Jangan sampai ada yang saling menjatuhkan, mari kita rangkul semua, kita ikhlas untuk idola kita Nike, Bismmillah semoga ke depannya kita bisa solid,” kata Emma.

Suara Mirip Nike Ardilla , Gadis Asal Jeneponto Kebanjiran Job

Miliki suara seperti legendaris Nike Ardilla gadis belia asal Jeneponto Sulawesi, Ressa viral dan sempat menjadi perhatian netizen.

Namun, siapa sangka ternyata gadis tersebut memiliki perjalanan hidup yang berbeda dengan anak pada umumnya.

Pasalnya, dia harus putus sekolah di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) karena keterbatasan ekonomi.

“Iya saya tidak lulus SMP,” kata Ressa saat ditemui ketika berziarah ke Makam Nike Ardilla di Kabupaten Ciamis, Minggu (5/12/2021).

Ressa putus sekolah sejak tingkat 1 SMP pada tahun 2017. Ressa mengaku dirinya berasal dari keluarga yang sederhana.

“Kerjaan bapak saya itu kulibbangunan dan ibu berjualan bakso, dan saya putus sekolah karena keterbatasan ekonomi,” kata dia.

Kendati, karena mimiliki suara mirip Nike Ardilla, Ressa sekarang ini menjadi Viral dan banyak undangan job, untuk itu dirinyaa berencana akan melanjutkan pendidikanya lagi.

“Jika saya ada rezeky, inshaa allah saya akan melanjutkan sekolah lagi,” kata dia.

“Dirinya juga mengatakan ingin sukses menjadi penyanyi untuk bsia membantu ekonomi keluarga saya,” kata dia menambahkan.

Ditempat terpisah Admin Fans Best nikeardilla.id, Firman mengatakan bahwa hadirnya sosok Ressa ini merupakan pengobat rindu bagi para fans Nike Ardilla.

“Ressa ini adalah anugrah dari Allah SWT, dia memiliki suara mirip dengan almarhum Nike Ardilla, kebetulan selain mirip dia juga adalah fans dari almarhum,” kata dia.

Firman mengatakan, awalnya pihak manajemen Nike Ardilla ini mengetahui sosok Ressa dari media sosial.

Ketika dicari tahu dan akhirnya ketemu, Ressa ini merupakan gadis asal Jeneponto, Sulawesi dan dari sana pihaknya menghubungi dan mendatangi dia.

“Ketika ketemu dan yang awalnya saya kira itu lipsing ternyata memang benar suaranya itu sangat mirip dengan almarhum, kemudian kami meminta ijin ke orang tuanya untuk ressa bisa ikut mengembangkan karyanya di Jakarta,” kata dia

“Dan alhamdulillah orang tuanya mengizinkan dan Ressa saat ini akan menjadi obat dari kerinduan kami semua terhadap Nike Ardilla,bahkan dia juga akan mengekuarkan single pertamanya inshaa allah bulan januari 2022 mendatang,” katanya menlanjutkan.

Sementara itu, Manajemen Nike Ardilla, Emma mengatakan bahwa hadirnya sosok Ressa ini adalah anugrah dari Allah SWT.

“Ade kita ressa ini memiliki suara yang mirip dengan almarhum, kemarin ada ade kita juga Amelyang memiliki wajah sama dengan almarhum,” ucap dia.

Emma mengatakan, disini pihaknya menegaskan tidak ada pengganti Nike Ardilla jadi Ressa disini sebagai pengobat rindu dan fans almarhumah.

“Ressa juga merasakan seperti itu tidak merasa menggantikan Nike Ardilla, jadi jangan sampai temen-temen salah paham ya. Dan tidak ada juga yang namanya pilih kasih semuanya juga sama yang berkarya idola kita ini kita dari pengurus mensuport,” kata dia.

Untuk itu Emma mengatakan, pihaknya mengajak kepada semuanya khusunya fans Nike Ardilla untuk bisa menjaga nama baik almarhum.

“Jangan sampai ada yang saling menjatuhkan, mari kita rangkul semua, kita iklas untuk idola kita Nike Ardilla, bismmillah semoga kedepannya kita bisa solid,” kata dia.

Belum ada Komentar untuk "Kuasa Allah, Setelah Ziarah ke Makam Nike Ardila Reza Kebanjiran Job Single Pertama Catat Jadwalnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel