Doddy Sudrajat Gaet Sunan Kalijaga Untuk Penjarakan Fuji, Akhirnya Hotman Paris Bantu H Faisal


Doddy Sudrajat kini menambah pengacara dengan menggaet Sunan Kalijaga. Langkah awal, Doddy bahkan siap memenjarakan orang yang membuat video yang menakut-nakuti cucunya, Gala Sky Ardiansyah dengan menyebut-nyebut namanya.

Mewakili Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga menyebut, sosok dalam video tersebut diduga Fujianti Utami. Sebab dalam tayangan yang beredar, terdengar suara perempuan yang mirip adik Bibi Ardiansyah tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021) malam. Seketika, video tersebut pun viral di media sosial.

Namun langkah Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga tak lantas menarik simpati dari warganet. Sebaliknya, warganet menilai reaksi dan tindakan yang dilakukan Doddy dan Sunan berlebihan.

Bahkan, di salah satu unggahan di @lambeturah_official, warganet meminta pengacara kondang Hotman Paris untuk turun tangan membantu keluarga Bibi Ardiansyah.

Apalagi sebelumnya, Hotman Paris mengaku siap membantu H Faisal, karena ia melihat ayah Bibi Ardiansyah itu memiliki perasaan yang tulus terhadap cucunya, Gala Sky.

"Harusnya @hotmanparisofficial yang turun tangan hadapin orang kayak gini," kata akun @ganisyashin.

"@hotmanparisofficial bang tolonglah bang. Udah mulai ngadi-ngadi nih mereka," ujar akun yanafle.

"@hotmanparisofficial tolong kawal keluarga Pak Faisal terutama Fuji yang dikejar sama keluarga Pak Doddy dicari salahnya mulu," komentar akun @haloviiii.

"@hotmanparisofficial ini gimana pak kok makin banyak ikut campur pak," tutur akun @yyanazahirah.

"@sunankalijaga_sh lagi cari-cari mengadi-ngadi kesalahan orang playing victim untuk menutupi kezaliman kegilaan Doddy sendiri. BTW, yang disebut @fuji_an dodot lho dan bukan Doddy, tapi kenapa Doddy yang baper kegeeran. Tolong pak @hotmanparisofficial bantu bela keluarga @h_faisal__69 & @fuji_an," ujar akun @nuri.nuri17.

"Mohon maaf sebelumnya Pak Haji Faisal @h_faisal__69, jika ingin kasus ini segera berakhir, tidak merembet kemana-mana, sebaiknya segera menerima bantuan hukum dari Bang @hotmanparisofficial. Salam," kata akun @"an_niens menimpali

Doddy Sudrajat Adukan Dugaan Eksploitasi Gala Sky, Komnas Pelindungan Anak Akan Hampiri Keluarga Bibi Andriansyah

Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk mengadukan perihal dirinya yang sulit bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tak hanya itu, Doddy Sudrajat menduga cucunya dieksploitasi oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Menanggapi hal tersebut, Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak membentuk tim untuk menyelidiki aduan Doddy Sudrajat.

"Kami akan mengumpulkan data dulu dan membentuk tim," ujar Arist Merdeka Sirait, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta (24/12/2021).

Arist Merdeka Sirait akan menemui langsung keluarga Bibi Andriansyah agar tak menerima informasi sepihak. Misalnya, apakah benar keluarga Bibi Andriansyah seperti yang diadukan oleh Doddy Sudrajat?

"Saya kira, tentu kami harus berkomunikasi dengan keluarga Pak Faisal. Saya kira penting untuk datang ke situ," kata Arist.

Kendati demikian Arist belum bisa memastikan kapan akan melakukan pertemuan dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Yang pasti, laporan Doddy Sudrajat baru akan diproses pekan depan.

"Saya belum bisa menilai betul-betul itu karena saya belum bertemu dengan Pak Faisal. Belum ketemu dengan Gala, karena baru hari ini pak Doddy datang," kata Arist.

Terkait perwalian Gala Sky Andriansyah, Arist Merdeka Sirait menyarankan agar tak ada gugatan ke Pengadilan soal hak asuh. Seharusnya kedua keluarga menjadi yang terbaik buat tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah.

"Enggak perlu, ya. Ini hak perwaliannya kepada siapa dan siapa, dalam perspektif perlindungan anak biarkan Gala, di mana dia berada dan senang. Dan orang sekitarnya harus memfasilitasi itu dan tidak ada yang satu dan lain menghambat itu," ujar Arist.

Belum ada Komentar untuk " Doddy Sudrajat Gaet Sunan Kalijaga Untuk Penjarakan Fuji, Akhirnya Hotman Paris Bantu H Faisal"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel