7 Tahun Menjanda, Venna Melinda Jatuh ke Pelukan FERRY iRAWAN, Netizen "Dia Kan Cowo Mokondo"


Artis lawas Venna Melinda menampakkan kedekatannya dengan Ferry Irawan.

Venna Melinda, ibu dari Verrell Bramasta itu kini tak malu-malu memperlihatkan kebersamaannya dengan Ferry.

Keduanya bahkan mulai terang-terangan pamer kebersamaan melalui unggahan foto di Instagram masing-masing.

Dalam foto yang diunggah Venna di Instagram pribadinya @vennamelindareal, Sabtu (11/12/2021), tampak ibu tiga anak itu berpose bersama Ferry dan putri angkatnya, Vania Athabina.

Ketiganya terlihat begitu bahagia bak keluarga harmonis.

Ferry Irawan memangku Vania yang juga sedang bersandar di tangan Venna Melinda.

Sang anak pun tampak sangat nyaman berada di pangkuan Ferry.

Ibunda Verrell Bramasta itu tak terlihat canggung untuk berada di dekat dengan Ferry Irawan yang kini berusia 44 tahun itu.

Pada potret lain, Ferry Irawan juga tampak sangat akrab dengan Vania.

Tanpa rasa canggung, Ferry menggendong bocah lima tahun tersebut dengan erat.

Terlihat Vania Athabina sangat bahagia dengan senyum lebarnya.

Sementara di unggahan terakhir menampilkan kebersamaan antara Vennda Melinda dan Ferry Irawan yang tampil kompak saat berfoto selfie.

Kebahagiaan begitu terpancar jelas dari raut wajah mereka.

Seperti diketahui, Venna Melinda resmi bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2014 silam.

Selama 7 tahun menyandang status janda, Venna Melinda belum memperkenalkan seorang pria sebagai calon pendamping hidup.

Namun baru-baru ini, Venna tunjukkan kedekatan dengan Ferry Irawan.

Bahkan putri Venna Melinda, Vania, juga terlihat akrab dengan Ferry Irawan yang baru resmi bercerai dari Anggia Novita pada Oktober 2021 lalu.


Artis kawakan Venna Melinda diketahui sejak 2014 betah menyendiri. Melinda betah menyandang status janda usai bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko. Meski begitu Melinda tetap terlihat bahagia bersama anak-anaknya.

Namun tak bisa dipungkiri jika Melinda pada akhirnya juga membutuhkan sosok suami. Bahkan Melinda sempat mengatakan dirinya mengidamkan seseorang seperti pengusaha tajir Irwan Mussry, yang juga merupakan suami dari Maia Estianty.

Beberapa waktu usai Melinda melontarkan hal tersebut, kini melalui Instagram pribadinya ia tak segan pamerkan kebersamaannya dengan Ferry Irawan. Meski tak secara langsung mengatakan Ferry adalah kekasih barunya, namun sikap mereka berdua terlihat begitu mesra.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Melinda mengajak putrinya, Vania Thabina jalan-jalan. Dalam video di bawah ini, Vania sendiri juga tampak sudah akrab dengan Ferry. Mereka bersepeda menikmati suasana malam.

Tentu saja unggahan Melinda di atas langsung mencuri perhatian. Banyak dari netter yang mendoakan agar hubungan Melinda dan Ferry bisa berakhir ke pelaminan meski belum ada pengakuan resmi jika keduanya menjalin hubungan.

Namun sayangnya, hal berlawanan justru mencuat kala sebuah akun gosip membagikan ulang unggahan Melinda. Dalam akun gosip @danunyinyir99reborn9, netter rupanya "bar-bar" sentil Melinda hingga ingatkan kembali soal sikap "buruk" Ferry.

Sementara itu, Ferry sendri sempat diterpa isu miring mengenai rumah tangganya dengan Anggia Novita. Ferry disebut-sebut telah meninggalkan Anggia saat masih struk.

"Yaelahh, ms sih si verry?? Cwok mokondo," komen akun @herri*********. "Aduuuhhhh jgn lah sm ferry irawan...dia kan benalu," sahut akun @irma********. "Mama venna anggota dewan,, cantik,, tajir. Anaknya verel jg tajir. Milih cowok sekelas ferry yg nganggur," singgung akun @merr*****.

"Venna ini cantik dan bisa nyari duit, tapi koq mau ya sama cowo kaya gitu," celetuk akun @nani****. "Yampun tante venn dia kan sm yg sebelum2nya cewe2 tajir2 bgd dan dia gak kerja masa iya kepincut sm yg bgitu sih tanteee duhhh julid dah gw," imbuh akun @momm*******. "Aduuhh

Belum ada Komentar untuk "7 Tahun Menjanda, Venna Melinda Jatuh ke Pelukan FERRY iRAWAN, Netizen "Dia Kan Cowo Mokondo""

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel