Menangis, Inilah Permintaan Terakhir Vanessa Angel kepada Ibu Sambungnya, Bak Pertanda


Kematian Vanessa Angel menggores luka pada setiap orang yang mengikuti kisah hidupnya.

Kali ini sang ibu sambung tak bisa menahan air matanya tat kala menceritakan bagaimana manjanya ia semasa hidupnya.

Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel merasa terpukul dan masih syok dengan kabar buruk yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 kemarin.

Dengan tersedu ia menceritakan bagaimana Vanessa Angel bersikap pada dirinya setahun belakang.

“Vanessa sejak nikah ia banyak berubah, yang dulunya pernah salah dia setahun terakhir jadi perhatian banget sama keluarga, sama adeknya Mayang, dia anak manja dia suka banget kepalanya di elus pas Gala udah ada dia kalau mau makan selalu bilang mah mau itu dong, siapin Cha dong,” cerita Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel sambil menangis.

Ayah Vanessa Angel juga menceritakan pada tanggal 24 Oktober untuk pertama kalinya Vanessa Angel dan suaminya merayakan ulang tahunnya.

Selsai makan Vanessa Angel memaksa kedua orang tuanya tersebut berbelanja sebagai hadiah ulang tahunnya.

“Dedy ingat banget, Vaness sama Bibi maksa mau beli baju di departemen store gitu dilantai bawah, Bibi sama Dedy Vanessa sama mamahnya saya dibelikan baju dan mamahnya,” jelas Doddy Sudrajat.

Yang mengejutkan dan bikin merinding, Puput mengaku dibelikan hadiah pakaian berwarna hitam oleh Vanessa Angel dan ia disuruh mengenakannya nanti.

“Saya baru ingat, Vanessa memilihkan baju warna hitam, atas hitam bawah hitam, dia bilang ke saya mah ini nanti di pakai yah, dan saya baru sadar hari kejadian itu saya pakai baju itu,” ucap Puput Sudrajat sambil terisak.

Puput tersadar bahwa baju warna hitam yang dibelikan Vanessa Angel diperuntukkan untuk hari buruk dalam hidup keluarganya tersebut.

Bukan rahasia lagi jika hubungan Vanessa Angel dengan keluarganya sebelumnya terbilang tidak harmonis.

Namun, seiring berjalannya waktu Vanessa Angel bisa membuktikan kedewasaannya dengan merangkul semua keluarganya hal itu di ungkap Doddy Sudrajat adalah upaya Vanessa Angel membuat kenangan indah sebelum kepergiannya.

Sementara itu, Bak Pertanda, Sebelum Meninggal Dunia, Vanessa Angel Sempat Minta Maaf ke Ayah: Maafin Pribadiku Ini…

Sebelum meninggal, Vanessa disebut-sebut telah memiliki firasat. Tak sampai di situ, Vanessa rupanya juga sempat meminta maaf kepada sang ayah.

Dua minggu sebelum meninggal, Vanessa tampak bahagia merayakan ulang tahun sang ayah, Doddy Soedrajat. Lewat unggahan Instagram miliknya pada 14 Oktober itu, Vanessa mengaku banyak menyusahkan ayahnya.

"Happy birthday daddy @dodysoedrajat_1 panjang umur dan sehat selalu, maafin pribadiku ini yg masih banyak salah dan menyusahkan ya dad. Doain aku dan keluarga kecil baruku jadi lebih baik lagi kedepannya," tulis Vanessa di keterangan fotonya.

Sebelumnya, hubungan Vanessa dan Doddy memang sempat tak akur. Bahkan saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online, ayahnya tak memberikan dukungan untuk sang anak.

Saking kesalnya kepada sang ayah, Vanessa sampai pernah memblokir akun Instagram ayahnya. Akhirnya hubungan Vanessa dan sang ayah perlahan membaik.

Soal kematian Vanessa, Doddy masih enggan memberikan banyak komentar. Ia mengaku baru mengetahui kepergian Vanessa dari tayangan televisi. "Belum bisa ngomong apa-apa ya," ungkap Doddy saat dihubungi baru-baru ini. "Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan husnul khatimah."

Saat ini, jenazah Vanessa dan Bibi kabarnya akan segera dibawa ke Jakarta. Namun Doddy belum tahu kapan waktu pastinya. "Katanya 6-7 jam ya. Tunggu saja," pungkasnya.

Momen tersebut nyatanya ulang tahun terakhir dari sang anak yang akan dikenangnya seumur hidupnya.

“Setahun ini momen kami dengan Vanessa Angel yang sangat indah untuk dikenang, dia pergi sebelumnya mau ninggalin kenangan indah buat dedynya dan keluargany, saya ingat dia benar-benar prepare makan malam keluarga buat rayain haribuoang tahun saya itu tuh benar-benar momen yang gak akan saya lupakan,” kata Doddy Sudrajat dengan mata berkacanya.

Merinding, Sebelum Kepergiannya Sang Ibu Sambung Dibelikan Baju Serba Hitam oleh Vanessa Angel 

Diketahui Ibunda Vanessa Angel rupanya telah meninggal dunia sejak ia masih berusia 7 tahun.

Semenjak sang ibu meninggal, praktis Vanessa diasuh oleh sang ayah.

Belakangan diketahui jika Vanessa Angel memiliki seorang ibu sambung bernama Puput.

Rupanya sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel curhat pada Puput Sudrajat, kalau dirinya sangat merindukan almarhumah Mama Lusy.

Puput Sudrajat kini yakin bahwa Vanessa Angel terkabul keinginan untuk bisa bertemu almarhumah ibunda tercinta yang sangat dia rindukan.  

Ya, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah bak mengukir luka dan duka di benak keluarga serta sahabat.

Tangis air mata sontak tak terbendung saat ibu sambung Vanessa Angel, Puput Soedrajat mendapati putrinya sudah terbujur kaku.

Sebagai seorang ibu, Puput Soedrajat yang sangat dekat dengan Vanessa Angel mengaku tak percaya jika putri sambungnya kini sudah tiada.

Sembari mengingat momen-momen kebersamaannya dengan almarhum Vanessa Angel, Puput Soedrajat pun kemudian mengunggah percakapan terakhirnya dengan sang putri.

Dalam percakapan tersebut, Vanessa Angel tampak meminta ibu sambungnya untuk mengirimkannya foto masa kecil.

"Belum lama kamu minta dikirim foto-foto memori kecil kamu dulu.

Ya Allah kak, ternyata kamu ingin mengenang setiap momen hidup mu kak," ujar ibu sambung Vanessa Angel di akun Instagramnya @puput_soedrajat.

Tak cuma itu, Puput Soedrajat juga mengungkap curhatan terakhir Vanessa Angel pada dirinya.

Vanessa Angel mengaku sangat merindukan ibu kandungnya yang sudah lama meninggal dunia saat Vanessa Angel masih berusia 10 tahun.

"Kakak selalu bilang kangen Mama Lusy (ibu kandung Vanessa Angel). Sekarang kakak sudah bertemu kembali dengan mama Lusy di surga,"

Bersamaan dengan curhatan itu, Puput Soedrajat pun ikut merasakan kebahagiaan Vanessa Angel yang kini sudah bisa kembali bersama ibundanya di surga.

"Mama pasti sambut kakak dengan pelukan dan senyum bahagia, mama Puput bisa merasakan itu," ujar ibu sambung Vanessa Angel.

Dia pun tak lupa untuk mengirim doa sebagai tanda cintanya pada Vanessa Angel dan juga mama Lucy.

"Alfatihah untuk kaka dan mama Lucy," kata Puput Soedrajat



Belum ada Komentar untuk "Menangis, Inilah Permintaan Terakhir Vanessa Angel kepada Ibu Sambungnya, Bak Pertanda"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel