Masya Allah, Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel Atas Namanya, Tangisan Sang Ayah Pecah

 


Artis Vanessa Angel ternyata menuliskan nama ayah dan adiknya sebagai ahli waris asuransi jiwanya jika dia meninggal dunia. Mereka berhak menerima uang asuransi dari kematian istri Bibi Ardiansyah itu. 

Menanggapi itu, Doddy Sudrajat selaku ayahnya tidak memungkiri cukup kaget sampai menangis.   

 "Saya nggak tahu selama ini. Baru kemarin bang Milano (mantan pengacara Vanessa Angel) bilang, saya pas dikasih tau sampai nangis, nggak nyangka," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021). 

Doddy Sudrajat cukup terharu karena hubungannya dengan Vanessa Angel sempat tak baik. Tapi faktanya, polis asuransi itu sudah dibuat bintang FTV itu sejak lama.  

"Saya baru tahu, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya dan Mayang (adik Vanessa Angel)," lanjutnya. 

Hingga kini, Doddy Sudrajat belum bisa banyak komentar. Dia masih sangat terharu. 

"Luar biasa (terharu) ternyata. Saya nggak bisa bicara banyak ya," terangnya.     

Doddy Sudrajat sampai saat ini masih tak menyangka. Ia menuturkan belum bertemu pengacara untuk membahas masalah ini.      

"Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Millano, bener kata dia, tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa," terangnya.   

Sekedar mengingatkan, Vanessa Angel tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya tewas di tempat dalam perjalanan menuju Surabaya.  

Ayah Bersyukur Vanessa Angel Meninggal dengan Imej Baik

Doddy Sudrajat jelas menjadi salah satu pihak yang paling terpukul dan kehilangan atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, dengan statusnya sebagai ayah kandung dari mendiang Vanessa.

Walau sedih dan cukup berat dengan cobaan ini, namun Doddy mencoba untuk menerimanya dengan lapang dada. Dia mengikhlaskan kepergian putri tercintanya tersebut.

Bukan hanya karena ingin putrinya dapat pergi dengan tenang, tetapi juga karena perubahan pada pribadi sang anak setahun terakhir ini.

“Vanessa yang lebih baik lagi ya, Vanessa walaupun sebelumnya sempat tersandung kasus yang sempat kita sama-sama tau,” tuturnya.

“Tapi di akhir hayat dia bukan baik kepada (orang) saja, kepada saya, mama (sambungnya) dekat sekali. Setahun terakhir ini Vanessa dekat sekali sama saya. Kita sering video call, kontak-kontak,” lanjutnya, dilansir today.line.me.

Karena ini, Doddy bersyukur Vanessa meninggal dengan pribadi yang baik.

“Jadi bersyukur aja ya di akhir Vanessa menjadi pribadi lebih baik,” imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "Masya Allah, Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel Atas Namanya, Tangisan Sang Ayah Pecah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel