Terkulai Lemas dalam Kondisi 'Setengah Sadar', Ria Ricis Ratapi Cobaan Nikah Usai Lihat Isi Chat Teuku Ryan

 


Baru-baru ini Ria Ricis mendengar pengakuan mengejutkan dari calon suaminya, Teuku Ryan yang memiliki niat 'busuk' di balik rencana pernikahan yang telah mereka susun selama ini.

Teuku Ryan yang kala itu di-setting dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya, mengaku mendekati Ria Ricis hanya untuk mencari popularitas atau panjat sosial (pansos).

Sontak Ria Ricis pun tak kuasa menahan derai air mata hingga melepas cincin berlian yang dia dapat dari Teuku Ryan saat momen lamaran beberapa waktu lalu.

Tak lama dari kejadian itu, giliran Ria Ricis yang dihipnotis hingga terperangkap dalam kondisi setengah sadar di samping Teuku Ryan.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Ria Ricis blak-blakan membeberkan jelang pernikahannya dengan sang kekasih, semakin banyak cobaan yang mereka hadapi termasuk dari pihak luar.

Ricis bahkan mengaku sering dihubungi oleh seseorang dari masa lalu yang sempat dekat dengannya yang mana hal serupa juga dialami oleh Teuku Ryan.

"Dari kita berdua sebenarnya bukan dari abang Ryan doang, dari masa lalu Icis ada yang ajak ketemu, tapi itu sudah aku ceritain ke abang, dari abang juga ada," ujar Ria Ricis sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Senin, 18 Oktober 2021.

Dari situlah Ria Ricis mengetahui kejujuran Ryan yang selalu terus terang dan melaporkan setiap detail kepadanya.

Namun di sisi lain, dari lubuk hati terdalam dia merasa cemburu melihat pesan-pesan dari wanita yang mendekati calon suaminya.

"Abang jujur sampai lihatin isi chat-nya, terus aku bilang 'cobaan nikah' padahal dalam hati panas sendiri," tutur Ria Ricis.

Hal tersebut membuat Ria Ricis geram dan mengutarakan keinginannya jika kejadian serupa terulang kembali.

"Sebenarnya cemburu tapi nggak ngomong. Bisa nggak nggak usah kasih tahu aku, mendingan aku nggak usah tahu," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Terkulai Lemas dalam Kondisi 'Setengah Sadar', Ria Ricis Ratapi Cobaan Nikah Usai Lihat Isi Chat Teuku Ryan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel