Paula Verhoupen Menangis , Baim Wong yang Kini Menyesal dan Ingin Minta Maaf Temui Kakek Suhud


Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Menyesal Sudah Memaki-maki

BAIM Wong akhirnya meminta maaf ke Kakek Suhud, usai video memaki Kakek Suhud viral di media sosial. Dia mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya.

Hal ini dia sampaikan di Instagram pribadinya. Dengan mengunggah potret kebersamaannya dengan Paula Verhoeven dan anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah..," ujarnya dikutip dari laman Instagram baimwong.

Baim nampak menyesali perbuatannya dan bilang kalau saat itu seharusnya dia bersikap lebih sopan.

"Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya..," tambahnya.

Dia pun ingin bertemu dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf secara langsung.

"Kalau memang diizinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lagi maap Pak..," tutupnya.

Baim Wong hingga saat ini masih terus mendapatkan hujatan atas apa yang sudah dilakukan pada kakek tua beberapa waktu lalu. Sikapnya disebut sudah keterlaluan.

Sang istri, Paula Verhoeven yang tahu akan hal ini ikut berkomentar. Paula Verhoeven memberikan beberapa kata-kata dalam Instagram miliknya.

"MasyaAllah Tabarakallah My support system," buka Paula Verhoeven dalam Instagram miliknya.

"Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri... Ga perlu jg Justification dr orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri," sambungnya lagi.

"Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain... Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin. We can't control other people, but we can control our reactions to them... #selfreminder #positivevibes," paparnya lagi.

Melihat postingan itu, Baim Wong mengaku kaget. Ia langsung meminta maaf kepada banyak orang atas sikapnya yang dianggap sudah keterlaluan.

"Eh kaget , bacanya bikin.. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Daridulu saya jg berusaha apa adanya . Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian..Sehat2 semua," ungkap Baim Wong dalam kolom komentar Instagram Baim Wong.

Sebelumnya, Baim Wong sudah memberikan klarifikasinya mengenai hal ini.

Kepada detikcom melalui pesan singkat, Baim Wong menjelaskan apa yang dilihat dan dinilai oleh netizen hanyalah yang terekam di kamera. Ada kejadian yang terekam dan menurut Baim tak semuanya harus diperlihatkan.

Baim Wong menjelaskan perilaku kakek tersebut yang membuatnya tak nyaman. Terlebih sang kakek mengabaikan keselamatan dan cara berbicaranya yang dianggap Baim Wong sudah di luar batas.

"'Baim minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti," lanjutnya.

Hal itu dinilai Baim Wong tidak sopan. Termasuk juga sangat mengabaikan keselamatan. Baim Wong mengatakan dirinya saat itu sudah sangat ingin marah.

"Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalanan saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya," tuturnya.

"Saya bilang, 'Nggak Pak. Jangan kayak gini caranya.' Dan itu saya utarakan dengan sopan cara bilangnya. Tidak dengan marah-marah," jelas Baim Wong.



Belum ada Komentar untuk "Paula Verhoupen Menangis , Baim Wong yang Kini Menyesal dan Ingin Minta Maaf Temui Kakek Suhud"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel