Keikhlasan Istri Pertama Antar Suami Nikah Lagi, Bikin Semua Orang Ikut Menangis



Hati perempuan mana yang ingin dimadu atau di poligami oleh suaminya.

Namun hal tersebut berbeda dengan wanita ini. Ia malah berani dan tegar ketika mengantarkan Suami untuk Menikah lagi dengan istri kedua.

Kisah ini istri pertama yang antarkan Suami Menikah lagi dengan istri kedua ini sudah viral dan diunggah di bebarapa akun Instagram dan Facebook.

Tak hanya dalam bentuk foto, kisah ini pun dijabarkan melalui video yang cukup panjang.

Kisah Suami yang Menikah lagi dengan istri kedua diantar istri pertama ini pertama kali diunggah dalam akun facebook

"Keikhlasan istri pertama menyaksikan pernikahn suaminya dengan istri kedua semua orang ikut menangis" tulis dalam caption video tersebut

Tampak di awal video terlihat datang rombongan dari keluarga istri pertama untuk menghadiri akad nikah suaminya dengan istri kedua tersebut

Bagaimana tidak, wanita tersebut terlihat begitu tegar ketika menjalani kenyataan yang terlalu menyakiti hati dan perasaannya. Seorang istri yang rela dimadu oleh suaminya, dan tampak ikhlas terlihat berlinang air mata.

Hampir semua orang handai tolanan, tamu undangan dan sanak saudara yang hadir ikut meneteskan air matanya saat melihat istri pertamanya berlinang air mata.

Dengan hati yang tegar, istri pertama naik ke pelaminan untuk menyaksikan akad nikah sang suami yang selama ini dicintainya.

Momen menyedihkan pun terjadi saat istri pertama menghampiri istri kedua menjelang detik-detik ijab kabul, sang istri pertama memeluk istri kedua...sontak saja para keluarga dan tamu undangan pun ikut menangis ikut sedih dan merasakan bagaimana menjalani kenyataan yang terlalu menyakiti hati sang istri yang rela di madu.

Setelah selesai berpelukan istri pertama dengan hati yang tabah dan tegar duduk di sebelah calon istri kedua sambil merapihkan hijabnya terus saling memegang tangan berjabat erat saat detik-detik suaminya ucapkan ijab kabul dengan istri kedua.

Setelah pembacaan ijab kabul, terlihat istri kedua tampak menghapus air matanya seperti menangis haru saat  mau menerima mas kawin dari pengantin pria. 

Saat sesi  pemotoan pemberian mas kawin terlihat istri pertama yang masih duduk mundur ke belakang agar tidak ikut terfoto dalam sesi foto mas kawin tersebut

tapi akhirnya istri pertama dan kedua bersanding dan dijabat erat oleh suaminya untuk sesi foto bareng

 Video yang diunggah  tersebut menuai banyak simpati dari warganet.

"Walaupun hati begitu sakit dan ga kuat menahan air matanya, dia berusaha tegar," tulis netizen

"InsyaAllah syurga jaminannya, sabar ya teh," timpal netizen lain

Dalam video tersebut tertulis akad nikah raden dani parnas & Netty Karmila, Barebune desa teratai. Namun, belum diketahui secara pasti alasan wanita tersebut rela dimadu oleh suaminya.

Belum ada Komentar untuk "Keikhlasan Istri Pertama Antar Suami Nikah Lagi, Bikin Semua Orang Ikut Menangis"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel