Giliran Agnes Mo Beri Tamparan untuk Nikita Mirzani yang Candain Bacaan Sholat, Bikin Menohok


Dibully Gara-gara Posting Soal Agnez Mo, Nikita Mirzani Marah Besar

Nikita Mirzani diserbu oleh para fans lantaran memposting video wawancara Agnez Mo dengan BUILD yang mengaku tidak memiliki darah keturunan Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani hanya menuliskan emoji patah hati. Sayangnya, postingan tersebut malah ramai diserang oleh fans Agnez Mo.

Karena hal inilah, Nikita Mirzani marah besar. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories.

Ia menegaskan bahwa maksud emoji tersebut lantaran hatinya hancur mendengar pengakuan Agnez Mo. Ia juga menekankan bahwa dirinya sudah menonton video wawancaranya secara full.

''Satu lagi yah fans2nya Agnez Mo yang bar-bar, di postingan gue sebelumnya gue cuma kasih gambar (emoji patah hati) artinya hati gue hancur sebagian fans nya doi. Yang dengar hasil wawancara doi. Gue bukan nonton potongannya doang. Tapi gue nonton full,'' tulis Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menyayangkan sikap para fans Agnez Mo saat menyerangnya.

''Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji patah hati). Salahnya dimana? Ada kata-kata gue maki-maki, Ya Allah gue pikir fans-fansnya Agnez orang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga to. Kasian Agnez nya dong. Sabar ya Mbak Agnez Mo,'' pungkasnya.

Di akhir unggahnnya, Nikita Mirzani mengaku dibully gara-gara postingan video Agnez Mo. Ia menegaskan bahwa unggahannya tersebut bersih dari kata makian dan kata aneh.

''Cuma gara-gara gue posting kasih emot (emoji patah hati) lalu gue di bully. Sampe dibilang ini itu. Ada ga caption gue yang aneh-aneh, kecuali gue maki-maki, gue kata-katain baru deh lo pada serbu gue. Goblok jangan dipiara. Jin lo para piara sama tuyul biar cepet kaya,'' tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Giliran Agnes Mo Beri Tamparan untuk Nikita Mirzani yang Candain Bacaan Sholat, Bikin Menohok"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel