Alhamdulilah Polisi Umumkan Nama Tersangka Pembunuhan di Subang Segera, Yoris dan Danu Siapkan Pengacara


Polisi umumkan nama tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang segera, usai melakukan penyelidikan intensif selama dua bulan terakhir.

Jelang pengumuman tersebut, pihak Yoris dan Danu menyiapkan pengacara.Yoris adalah anak korban sedangkan Danu keponakan.

Keputusan menyiapkan pengacara itu, karena pihak Yoris merasa mendapat suatu tuduhan tidak enak dari sejumlah pihak.

Tuduhan yang dimaksud adalah dari spekulasi beberapa pihak, bukan dari polisi.

Sebelumnya penyidik Polres Subang, Polda Jabar, dan Bareskrim Mabes Polri yakin kasus pembunuhan di Subang akan segera terungkap.

Polisi sudah melakukan otopsi dua kali, beberapa kali olah TKP, dan memeriksa berulangkali saksi yang kebanyakan orang dekat korban.

Keterangan saksi dan olah TKP dicocokan dengan hasil otopsi sehingga mengetahui pelaku, kronologi lengkap kejadian, dan motif pembunuhan.

Yoris mengatakan, rencana menggunakan pengacara akan dimusyawarahkan dengan Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal yang merupakan pamannya.

“Nanti menunggu bagaimana hasilnya (hasil penyidikan pihak polisi). Semoga pelaku cepat tertangkap,” ujar Yoris, Jumat 15 Oktober 2021.

Demikian dikutip dari chanel YouTube miliknya, indra zainal chanel, berjudul “Kita Keluarga Sudah Siapkan Pengacara,” diunggah Jumat, 15 Oktober 2021.

Istri Yoris, Yanti, juga berharap semoga pelaku cepat tertangkap sehingga keluarga kembali normal.

"Karena kami semua tidak tenang, tidak bisa tidur, karena pelakunya belum tertangkap,” ujar Yanti.

Sementara itu, Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal mengatakan, dirinya menjadi agak emosi, karena ada hal tidak mengenakan sehari sebelumnya.

“Kita bukan berarti mau menghambat proses (penyidikan) atau apa, tapi kita juga sebagai warga negara, kita punya hak untuk memanfaatkan jasa kuasa hukum (alias pengacara),” ujar Indra Zainal.

Menurut Indra Zainal, sebenarnya dirinya juga adalah pengacara namun sedang cuti dari profesinya itu, sehingga akan meminta dilakukan rekan-rekannya seprofesi.

Tujuannya, kata Indra Zainal, supaya semua keluarga, termasuk Yoris juga merasa tenang.

Yosef Bantah Terlibat

Salah satu orang terdekat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diperiksa intensif oleh kepolisian adalah Yosef.

Belasan kali diperiksa polisi, Yosef mengaku bukan pelakunya dan masih merasa kehilangan atas meninggalnya istri dan anaknya tersebut.

Yosef mengaku saat ini sering melamun, jarang bicara dan tidak tenang karena polisi belum juga mengungkap pelakunya.

"Tenang enggak tenang bahkan sekarang sering kali melamun atas kejadian yang menimpanya yang hingga kini belum terungkap," kata kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat dalam wawancara eksklusif dengan Deskjabar.

Yosef, kata pengacara, sangat berharap agar pelaku pembunuhan di Subang segera ditangkap.

Menurut dia, Yosef baru bisa tenang jika sudah jelas siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Belum ada Komentar untuk " Alhamdulilah Polisi Umumkan Nama Tersangka Pembunuhan di Subang Segera, Yoris dan Danu Siapkan Pengacara"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel