Viral! Pengantin Pria Peluk & Cium Mantan di Pernikahannya, Diduga Belum Bisa Move On

 


Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik pengantin pria peluk dan cium wanita yang diduga mantannya di tengah pesta pernikahannya.  

Dalam video yang dibagikan di akun @fakta.indo, awalnya mempelai pria yang mengenakan pakaian pengantin berwarna hijau itu berjalan cepat melewati sejumlah tamu undangan. 

Ia langsung mendekati seorang wanita yang mengenakan gaun panjang berwarna biru dongker dan jilbab abu-abu yang saat itu sedang bernyanyi.         

Tanpa pikir panjang, pengantin pria itu tampak langsung memeluk dan mencium wanita yang diduga mantannya tersebut.

Berdasarkan keterangan video, diduga pengantin pria itu belum bisa move on dari mantannya hingga nekat melakukan hal tersebut di acara pesta pernikahannya.   

"Diduga belum bisa move on, pengantin pria ini peluk dan cium mantannya di pernikahannya," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (11/9/2021).

Sontak, para tamu undangan yang berada acara itu pun langsung melepaskan keduanya. Pengantin pria itu bahkan sampai terjatuh saat dilerai warga.    

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. 

Berdasarkan pemantauan Indozone, diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Sulawesi Selatan. Hal itu tampak pada pakaian adat Bugis yang dikenakan pengantin pria. 

Belum ada Komentar untuk "Viral! Pengantin Pria Peluk & Cium Mantan di Pernikahannya, Diduga Belum Bisa Move On"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel