Viral Emak-emak Mencuri di Minimarket Tanpa Rasa Bersalah,


Video seorang emak-emak berjilbab mencuri barang jualan di mini market viral di media sosial. Ia tertangkap basah tanpa merasa bersalah.

Penangkapan emak-emak si pencuri barang jualan ini diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official, Senin (13/9). "Duhh..boo...booo," tulis caption pada video unggahannya.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan seorang ibu tengah mencari barang belanjaannya di mini market. 

Tampak si emak-emak berada jongkok di lorong rak makanan ringan. Ia membawa keranjang kuning penuh dengan barang belanjaan. Si emak-emak ini juga membawa tas wanita.

Saat si emak-emak ini memperhatikan barang jualan yang ada di rak-rak, tiba-tiba datang petugas minimarket sambil merekam si emak-emak ini.

"bu atos balanjana/ibu sudah belanjanya" kata petugas

"teu acan/ belum" kata emak-emak tersebut

"nyandak naon ieu dina tas/ngambil apa ini dlm tas" ujar seorang pria dalam bahasa Sunda sambil tangannya membuka tas wanita yang dibawa emak-emak.

Lalu si emak-emak ini membuka tasnya. Ternyata di dalam tasnya banyak barang curiannya. Ia pun mengeluarkan satu per satu tanpa merasa bersalah. 

"Banyak nih, keju saja, satunya Rp20.000, ambil 5 sudah Rp100.000. Itu tiap bulan saya gantikan," jelas pelayan minimarket kepada si emak-emak ini.

Selama proses pemeriksaan si emak-emak ini begitu tenang. Sontak video ini membuat kesal netizen. 

"Lihat di TikToknya kesel banget sama si ibu, udah nyolong, playing victim lgi! Ia bilang ke tetangganya kalo dia difitnah si karyawan, terus bilang karyawannya sampe sujud-sujud minta maaf," komentar netizen @imfakevirtual.

Kasian pegawainya. Lagian ibu ibu nih.. Mereka k tahu pa klo indomart alfamart tuh ada CCTV nya???

aku aja kaget, temenku kerja di ind***** dia bilang tiap bulan musti ganti barang hilang seharga nyicil. awalnya gak percaya ehhh bulan depannya dia kirim ke aku, kalo dia musti ganti 400an rb lebih :ujar salahsatu netizen

Hingga kini belum diketahui identitas dan alasan emak-emak mencuri dan di mana kejadian pencurian ini.

Belum ada Komentar untuk " Viral Emak-emak Mencuri di Minimarket Tanpa Rasa Bersalah, "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel