Mimin Istri Muda Dikabarkan Jatuh Sakit, Yosef Asyik Main Golf, Pelaku Belum Terungkap


Kasus eksklusif pembunuh ibu dan anak di Subang hingga satu bulan pihak kepolisian masih belum menemukan siapa pelaku sadis pembunuhan tersebut.

Yosef yang merupakan suami sekaligus ayah dari korban Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu sudah beberapa kali dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya soal pembunuh ibu dan anak ini.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan Yosef merupakan atlet golf yang dipersiapkan oleh Pengcab PGI Subang untuk tampil di babak kualifikasi (BK) Porprov 2022 Jabar yang akan berlangsung di Bandung minggu depan.

"Pa Yosep itu seorang atlet golf, dia sekarang sebenarnya sedang persiapan untuk BK (babak kualifikasi) minggu depan di Bandung. Dengan kondisi seperti ini, gak tau nih apakah pak Yosef bisa ikut BK atau tidak," ujar Rohman Hidayat 

Dikatakan Rohman, dirinya sudah sering bermain golf bareng sama Yosef, apalagi adiknya Yosef yaitu Mulyana merupakan Ketua Pengcab PGI Subang.

"Sebelumnya saya kenal dengan Pa Mulyana, saya jadi kuasa hukum Pa Yosef juga karena ditunjuk oleh pa Mulyana. Saya sering bermain golf bareng Pa Yosef, dia itu main golfnya jago," ujar Rohman.

Istri Muda Yosef Akhirnya Depresi dan Mengaku Begini Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Istri muda dari Yosef, Mimin, merasa dirinya depresi dan mengaku tidak tahu soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dalam keadaan tertekan ini, istri muda Yosef itu mengaku tidak tahu apa-apa dan tidak berniat membunuh Tuti dan Amel.

Rohman Hidayat selaku pengacara mengungkap kondisi Mimin yang merupakan istri muda Yosef yang stres dan tertekan.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube BabeMude, menurut pengacara, kondisi Mimin sangat tertekan sehingga dia takut bertemu orang lain.

Apabila ada orang yang datang, Mimin lebih memilih untuk memanggil pengacaranya dan tak menemui langsung.

Sang pengacara Mimin juga mengatakan kondisi psikologis Mimin itu berbeda dengan Yosef.

Menurutnya, Yosef lebih baik karena sering tinggal bersama adiknya, sedangkan Mimin berbeda.

“Jadi ada tekanan, depresi akibat cerita sekeliling apa kata tetangga, mungkin jadinya malu bergaul. Jadi tiap ada tamu datang ke rumah, Bu Mimin telepon ke saya, ini ada tamu ke sini, ada kekhawatiran, ada ketakutan. Makanya saya bilang depresi,” tutur Rohman Hidayat, selaku pengacara Mimin.

Kuasa hukum Mimin mengatakan pada hari semula istri muda Yosef tidak tinggal bersama Yosef.

Makanya sejak kasus pembunuhan itu, ketika orang sering datang ke Mimin, istri muda Yosef itu merasa tidak nyaman.

Sang pengacara juga menceritakan bahwa Mimin mengaku dirinya itu tidak tahu dan tidak ada niatan soal kasus pembunuhan ibu dan anak.

“Saya masih komunikasi dengan Bu Mimin lewat telepon. Dia bersikeras, saya tak ikut-ikutan, tak tahu menahu dan tak pernah punya niatan seperi itu,” tutur Rohman.

Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef Hidup Terlunta Lunta dengan Pakaian Pinjaman

Yosef, suami korban dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, saat ini hidup terlunta lunta tidur numpang di rumah adiknya dengan pakaian pinjaman.

Yosef yang juga suami dari Tuti Suhartini (55) yang menjadi korban pembunuh ibu dan anak di Subang, tidak bisa masuk ke rumahnya yang masih dijaga police line dan belum bisa berhubungan dengan istri mudanya, hingga penyelidikan selesai.

Meski demikian, untuk menghilangkan stress atas kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menyedot banyak perhatian masyarakat, Yosef masih menyempatkan diri untuk bermain golf.

Hal itu dikemukakan Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat

“Yosef sekarang ini hidup terlunta lunta, pakaiannya saja pinjam dari adiknya Mulyana dan sementara tidur di rumah adiknya tersebut. Karena rumahnya yang menjadi TKP hingga saat ini masih dijaga police line, jadi Yosef tidak bisa masuk ke rumahnya,” tutur Rohman Hidayat.

Sementara untuk tinggal di rumah istri mudanya, Mimin, Rohman mengakui bahwa kliennya itu disarankan untuk sementara tidak berhubungan dengan dia untuk menjaga penilaian-penilaian masyarakat.

Karena alasan-alasan itulah Yosef saat ini untuk sementara tinggal di rumah adiknya Mulyana, yang juga Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Subang.

Meski demikian, untuk menghilangkan stress akibat kasus pembunuh istri dan anak di Subang, menurut Rohman, pasca kejadian tersebut Yosef masih menyempatkan bermain golf.

Selain karena dia tengah mengikuti pemusatan latihan sebagai atlet Golf mewakili Subang di Porprov Jabar, kehadirannya di lapangan golf untuk menghilangkan stres.

“Coba bayangkan jika ada di posisi sebagai pak Yosef, istri dan anak jadi korban pembunuhan sadis, dituduh sama anaknya sendiri dan keluarga dari pihak istri sebagai pelaku, bagaimana tidak stres. Apalagi banyak pemberitaan yang menggiring opini kepada klien saya,” tutur Rohman.

Untuk menghilangkan stres, Yosef menyempatkan bermain golf karena di sana banyak teman-teman dan sahabatnya.

Seperti diketahui kasus ibu dan anak dibunuh di Subang cukup menggegerkan masyarakat. Kasus pembunuhan di subang itu yang jadi korban Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Jasad ibu dan anak dibunuh di Subang itu ditemukan di dalam bagasi mobil toyota Alpard milik nya yang diparkir di halaman rumah korban di Kampung Ciseuti kecamatan Jalan Cagak Subang.

Awal ditemukan oleh Yosef, suami sekaligus ayah kedua korban, saat itu pada Rabu 18 Agustus 2021 Yosef baru saja datang ke rumahnya sehabis menginap di rumah istri muda di Wanayasa.

Namun saat hendak masuk rumah, ternyata sudah berantakan dan penghuni rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu tidak ditemukan.

Kemudian Yosef bergegas menuju kantor polisi dan tidak lama lagi kembali ke rumahnya. Bersama polisi akhirnya mayat kedua korban ditemukan di dalam mobil Toyota Alpard dengan keadaan bertumpuk di bagasi mobil.


Belum ada Komentar untuk "Mimin Istri Muda Dikabarkan Jatuh Sakit, Yosef Asyik Main Golf, Pelaku Belum Terungkap"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel