Rezky Aditya Akhirnya Akui Hubungan dengan Wenny Ariani, Kekey adalah Anaknya


Rezky Aditya akhirnya menanggapi tudingan seorang wanita yang mengaku memiliki hubungan dengannya. Melalui kuasa hukumnya, suami Citra Kirana itu akhirnya mengakui memiliki hubungan dengan Wenny Ariani. 

Namun meski mengakui memiliki hubungan, mantan kekasih Irish Bella itu mengakui hubungan dengan Wenny hanyalah sebatas rekan bisnis.

“Dia mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," ujar Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Pengakuan Rezky Aditya itu dikatakan di dalam ruang sidang lanjutan gugatan Wenny terkait pengakuan dengan agenda jawaban Rezky Aditya sebagai pihak tergugat, Rabu (18/8/2021). Di sidang kedua belah pihak cuma diwakili pengacara masing-masing. 

"Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat," ujarnya lagi.

Dengan jawaban tersebut, Rezky Aditya membantah anak yang dilahirkan Wenny adalah anaknya.  

“Jadi otomatis itu menyatakan tidak mengakui anak yang lahir itu hasil dari hubungan para pihak," kata Tigor.

Di dalam sidang, Tigor juga mengungkap keberatan tempat Wenny ajukan gugatan. Dia menilai gugatan seharusnya dilayangkan di Pengadilan Agama. 

“Jawaban ini intinya, kenapa di Pengadilan Negeri bukan di Pengadilan Agama. Karena menurut tergugat pihak-pihaknya muslim," ujarnya.

Rezky maupun Wenny terlihat sama-sama tidak hadir di sidang tersebut. Keduanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Usai sidang berlangsung, pihak Rezky membantah memiliki anak di luar nikah. Tak terima atas pernyataan tersebut, Wenny Ariani akhirnya menantang Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA.

Saat proses sidang usai, Tigor L Manik selaku kuasa hukum Wenny mengungkapkan jika Rezky Aditya mengakui memiliki hubungan dengan Wenny. Namun, Rezky menegaskan bahwa dirinya membantah telah menghamili Wenny.

"Isi jawabannya, tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat, jadi otomatis dia juga tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan para pihak. Tergugat juga mengatakan memang pernah memiliki hubungan dengan penggugat, namun hanya sebatas hubungan bisnis," ungkap Tigor 

Bantahan dari Rezky tersebut rupanya tak membuat Wenny menyerah. Wenny mengambil langkah selantujnya yakni menantang Rezky untuk melakukan tes DNA.

Mengenai hal tersebut, Tigor berupaya meminta Majelis Hakim untuk mengeluarkan surat perintah kepada Rezky agar mau melakukan tes DNA.

"Jawaban penggugat ini harus dipertanggungjawabkan. Kami akan meminta kepada majelis hakim nantinya melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan tes DNA supaya clear dan jelas," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Wenny menyatakan bahwa dirinya memiliki anak dari Rezky Aditya. Tidak mendapat respons apapun dari Rezky, akhirnya Wenny mengambil jalur hukum dan menggugat Rezky ke Pengadilan Negeri Tanggerang pada 30 juli 2021.

Tak mau menyerah, Rezky ditantang untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah sang anak, Kekey yang kini sudah berusia 8 tahun memang merupakan anaknya. Tak hanya itu, Wennya juga meminta untuk menyita harta kekayaan milik Rezky, yakni berupa rumah dan kendaraan dan juga menuntut kerugian materil dan inmateril sebesar Rp17,5 miliar.

Belum ada Komentar untuk "Rezky Aditya Akhirnya Akui Hubungan dengan Wenny Ariani, Kekey adalah Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel