Proses Intropeksi Diri, Celine Evangelista Akui Tak Lagi Mencintai Stefan William



Ada 'Kerikil Kecil' di Rumah Tangganya, Celine Evangelista Akhirnya Angkat Bicara

Masalah yang dialami oleh Celine Evangelista dan Stefan William memang masih menjadi tanda tanya di tengah isu keretakan rumah tangga mereka yang terus bertebaran.

Baik Celine maupun Stefan tak pernah membicarakan alasan mereka bersitegang di hadapan awak media meski keduanya diketahui sudah pisah rumah.

Namun baru-baru ini Celine Evangelista tampaknya mulai mau membicarakan tentang kondisi keluarganya yang belakangan diterpa isu miring.

Dikatakan Celine, ada 'kerikil kecil' yang menjadi penyebab bahtera rumah tangga yang dia bina dengan Stefan William goyah.

Hal itu Celine sadari setelah mencurahkan isi hatinya dan meminta saran pada orang-orang yang telah berpengalaman dalam urusan pernikahan.

"Sebenarnya sekarang yang terjadi mungkin di dalam rumah tangga aku tuh ya kerikil kecil, yang memang terjadi rata-rata setelah aku sharing ke banyak orang yang lebih berpengalaman, yang mungkin udah menjalani rumah tangga puluhan atau belasan tahun aku sering sharing," ujarnya, dikutip dari kanal 

Celine juga mengatakan masalah yang saat ini sedang dia hadapi lazim terjadi dalam kehidupan berumah tangga.

"Jadi ini adalah kerikil kecil yang memang hampir rata-rata tuh dijalani sama mereka yang sudah berumah tangga. Nah sekarang aku melewati fase ini nih, ya seperti itu," tuturnya.

Ia pun tak menampik bahwa dirinya dan Stefan William kini tengah butuh waktu untuk saling introspeksi diri.

"Sekarang lagi butuh untuk introspeksi diri masing-masing gitu sih," kata Celine menambahkan.

Sementara itu, ketika ditanya soal rencana ke depan terkait rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku hanya bisa berharap yang terbaik.

"Apa pun yang terjadi nanti ke depannya, aku berharap yang terbaik," ujar wanita berusia 29 tahun itu.


Blakblakan, Celine Evangelista Akui Tak Lagi Mencintai Stefan William

Berhasil melewati badai pernikahan, Celine Evangelista mengaku, tak lagi punya cinta untuk suaminya, Stefan William. Hal itu diungkapkan sang aktris saat menjadi bintang tamu channel YouTube MD Entertainment. 

“Saat ini, aku lebih ke sayang sih sama dia. Karena kalau cinta itu kan obsesif,” ujar Celine Evangelista di chanel youtube md enterteimen

Kepada Sanjay Mulani, Celine Evangelista menjelaskan bahwa cinta bisa membuat seseorang membenci.

Selain itu, cinta juga bisa membuat seseorang terobsesi untuk memiliki orang lain hingga akhirnya menyakiti orang tersebut. 

Ibu empat anak tersebut, pada akhirnya memilih untuk menempatkan rasa sayang dalam rumah tangganya. Dia merasa, rasa sayang memiliki arti yang jauh lebih mendalam. 

“Bagi aku, sayang berarti tulus dan rela melakukan apapun untuk kebahagiaan orang tersebut. Karena itu, aku memutuskan untuk menyayangi dia,” tuturnya. 

Celine Evangelista tak menampik, ada ketidakcocokan antara dirinya dan sang suami selama pernikahan. Namun dia dan Stefan berusaha untuk tak mengambil keputusan di saat mereka berdua sedang emosi. 

Kisruh rumah tangga Celine dan Stefan mulai terendus ketika adik sang aktris, Marissa Brigitta membocorkannya lewat Insta Story, pada pertengahan Januari 2021. “Namanya hubungan, tidak semuanya berjalan dengan mulus,” ungkapnya. 

Pada 20 Januari 2021, Celine Evangelista menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang suami. Sementara Stefan William memutuskan untuk berhenti mengikuti akun Instagram sang istri. 

Sang aktris kemudian mengungkapkan kondisi rumah tangganya kepada awak media, pada 9 Februari silam. Dia mengaku, pisah rumah dengan suami untuk memberikan waktu kepada mereka untuk melakukan introspeksi diri. 

Dia berharap, proses introspeksi itu bisa memperbaiki hubungan mereka. “Aduh, pokoknya jangan sampai (cerai) deh. Doakan saja ya,” ujar Celine Evangelista kala itu.*

Belum ada Komentar untuk "Proses Intropeksi Diri, Celine Evangelista Akui Tak Lagi Mencintai Stefan William"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel