Laporan Ayu Ditolak Siang Ini,Keras!! Ini Penjelasan KBRI Singapura, Ayu Diperingatkan Hotman



Polda Metro Jaya masih mempelajari laporan pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Laporan itu terkait kasus dugaan penghinaan terhadap ia dan anaknya.

"Sekarang laporannya lagi diteliti, oleh teman-teman (Dirtkrimum) Polda Metro Jaya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin, 23 Agustus 2021.

Yusri menjelaskan, maksud laporan yang tengah diteliti tersebut adalah masih mengkaji apakah laporan tersebut masuk kedalam unsur persangkaan yang dilaporkan atau tidak.


Sebab jika memang memungkinkan masuk dalam persangkaan, maka laporan akan dinaikkan ke tingkat penyelidikan.

"Lagi kita teliti dulu terhadap dugaan persangkaan di Pasal 315 (KUHP), nanti kita lihat rencana tindak lanjutnya pasti setelah itu naik ke penyelidikan kita akan undang interview," tuturnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut berkaitan kasus dugaan penghinaan.

Laporan itu dilakukan oleh Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya pada Jumat, 20 Agustus 2021 lalu di Polda Metro Jaya.

Ayu merasa tidak terima lantaran pemilik akun tersebut diduga melakukan penghinaan terhadap ia dan anaknya.

"Akun tersebut memposting pelapor dan anaknya Ayu Ting ting yang berisikan tentang penghinaan sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya," tururnya.

Belum ada Komentar untuk "Laporan Ayu Ditolak Siang Ini,Keras!! Ini Penjelasan KBRI Singapura, Ayu Diperingatkan Hotman"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel