Endang Ayah Lesty Kejora Tangisnya Pecah, Terkenang Momen Perjuangan Lesti Bisa Seperti Sekarang


Lesti Kejora menggelar acara pengajian dan siraman jelang dipinang Rizky Billar besok. Prosesi acara disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. 

Acara yang digelar sejak pukul 09.00 WIB itu terlihat penuh haru. Lesti tampak membacakan potongan ayat Alquran sebelum meminta doa restu orangtuanya. 

"Dedek minta maaf sering membuat bapak dan mama susah. Maaf sebagai anak dedek sering membuat bapak dan mamah sedih. Dedek meminta restu untuk menikahi pria pilihan dedek yang dipilih Allah, Insyaallah lelaki yang baik untuk dedek," kata Lesti, Rabu (18/8/2021).

Ayah Lesty, Endang Mulyana tak kalah sedih. Dia mengenang momen perjuangan Lesti mengejar cita-cita menjadi penyanyi hingga terkenal seperti sekarang. 

Restu pun diberikan Endang. Teriring doa agar Lesty dan Billar bisa mengarungi pernikahan dengan baik.

"Ya Allah, bukakanlah pintu rahmat-Mu, bagi anak-anak kami anugerahkanlah keturunan yang jadi petunjuk, rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah, amin ya robbal alamin," ucap Endang.

 Tangis Lesti semakin pecah ketika dia melakukan sungkeman kepada ayah dan ibunya secara bergantian.

 "Doakan Dede, bisa jadi istri yang berbakti, Insyaallah Dede akan selalu tetap sayang sama bapak sama mamah sama keluarga besar, kita akan jadi keluarga besar yang selalu penuh dengan kehangatan," tutur Lesti.

Lesti dan Rizky Billar akan menggelar pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Sama seperti rangkaian acara sebelumnya, akad nikah Lesti dan Rizky Billar juga disiarkan di televisi

Lesty Kejora (Lesti Andryani) akan segera menyandang status baru sebagai istri aktor Rizky Billar. Dalam waktu dekat, Lesty diketahui akan segera menggelar pernikahan dengan sang pujaan hati. Sementara sebelum itu, beberapa acara lainnya pun mulai digelar.

Hari ini, Selasa (18/8), pihak Lesty sendiri telah melakukan momen pengajian hingga siraman. Kedua rangkaian acara ini juga disiarkan melalui tayangan di stasiun televisi. Beragam momen haru terjadi selama prosesi serangkaian acara Lesty Kejora saat ini.

Salah satu yang paling menyedot perhatian adalah saat pembacaan surah Ar-Rahman di saat pengajian Lesty Kejora. Dengan suara merdu, Lesty membacakan 13 ayat pertama dari surah Ar-Rahman.

Momen manis dan penuh haru ini juga kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun fans. Terlihat Lesty tampil begitu cantik dan menawan dibalut busana bernuansa ungu.

Terdengar dengan jelas suara merdu Lesty kala melantunkan ayat tersebut. Beberapa kali Lesty juga nampak menahan air mata, terdengar dari suaranya yang mulai bergetar dan semakin berat menuju di akhir bacaan.

Hingga akhirnya suara Lesty terdengar sedikit sengau lantaran calon istri Rizky Billar tak sanggup membendung air mata harunya. Di ayat ke-13, tangis Lesty pun pecah kala membacakan ayat yang bermakna ‘Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan’ ini.

Lesty terlihat beberapa kali berusaha menghapus air matanya yang jatuh. Sementara ayat selanjutnya dibacakan bersama-sama oleh Lesty dan keluarga.

Setelah momen pangajian, saat ini tengah disiarkan momen siraman Lesty Kejora. Penampilan biduan cantik kelahiran Bandung ini pun sempat dibocorkan oleh sang ayah melalui media sosial.

Dalam acara siraman dijelaskan juga beberapa makna penting di dalamnya. Setelah melalui momen siraman, Lesty melanjutkan dengan prosesi mengambil air wudhu, yang dijelaskan sebagai bentuk pengingat agar tak melupakan kewajiban salat. Hingga akhirnya momen haru berlanjut saat Lesty pun dibopong oleh sang ayah juga kakak tercinta, yang menjadi penutup serangkaian acara siraman.

Belum ada Komentar untuk "Endang Ayah Lesty Kejora Tangisnya Pecah, Terkenang Momen Perjuangan Lesti Bisa Seperti Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel