Ardi Bakrie Dikabarkan Kecelakaan Usai Mencoba Kabur dari Tempat Rehabilitasi? Begini Kondisinya


Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang menjalani masa rehabilitasi setelah keduanya ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. 

Saat menjalani masa-masa rehab, suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dilaporkan mencoba kabur lalu mengalami kecelakaan dalam perjalanannya.  

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab. Ia mengatakan kalau hal tersebut adalah hoax. 

Wa Ode mengatakan kecelakaan yang dialami Ardi itu terjadi saat dia berolahraga di tempat rehabilitasinya, bukan karena mau kabur. 

"Pada sekitar ba'da salat Ashar, bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehabilitasi. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan," jelasnya. 

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa bapak Ardi ke rumah sakit. Alhamdulillah saat ini bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit," ucapnya. 

Sebelumnya, Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan suprinya atas kasus penyalahgunaan narkotika, pada Rabu (7/7). Mereka diamankan di Kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.  

Penangkapan keduanya dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, sementara untuk Ardi Bakrie ditangkap diwaktu yang berbeda. 

Ardi menyerahkan diri setelah Nia membuat pengakuan kepada polisi bahwa suaminya juga ikut mengkonsumsi sabu bersama dirinya. 

Ardi Bakrie Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisinya       

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dikabarkan kecelakaan saat di panti rehabilitasi. 

Kepalanya terbentur hingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. 

Kuasa Hukum Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab membenarkan bahwa kliennya harus menjalani perawatan karena mengalami benturan di kepala. 

Wa Ode lantas menceritakan kronologi Ardi Bakrie mengalami kecelakaan. 

Ia mendengar berita tersebut pertama kali dari pihak panti tempat Ardi Bakrie jalani rehabilitasi. 

"Saya nggak lihat, terus setelah kejadian itu ada dari pihak keluarga ada kejadian begitu. Terus saya coba tanya ke Panti Rehab, betul kejadiannya," ujar Wa Ode saat dihubungi Grid.id, Sabtu (14/8/2021). 

Saat itu, Ardi sedang latihan olahraga kick boxing. 

Namun, kakinya terpeleset hingga jatuh dan kepalanya terbentur ke lantai. 

"Sekitar pukul 16.10, abis salat Ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya kena benturan di lantai," ujarnya. 

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu lantas dilarikan ke sebuah rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Wa Ode memastikan keadaan Ardi Bakrie stabil dan sudah ditangani dokter. 

"Masih diobservasi, tapi sudah ditangani dokter dan kondisi stabil," pungkasnya. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani merupakan pasangan suami istri yang ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7/2021) lalu. 

Kini keduanya sedang menjalani masa rehabilitasi di tempat yang direkomendasikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram dan juga alas isap sabu alias bong. Berdasarkan pengakuan sopir yang juga ikut ditangkap, sabut tersebut adalah milik Nia Ramadhani. 

Belum ada Komentar untuk "Ardi Bakrie Dikabarkan Kecelakaan Usai Mencoba Kabur dari Tempat Rehabilitasi? Begini Kondisinya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel