Akhirnya Setelah 7 Tahun, Bilqis Khumairah Razak Bertemu Sang Ayah Enji Baskoro, Ini Pengakuan Ayu Tingting


Setelah 7 Tahun Jadi Single Parent, Ayu Ting Ting Memberi Izin Putrinya, Bilqis Jika Ingin Bertemu Sang Ayah, Enji. Ayu Juga Mengaku Tak Pernah Menyesal Jadi Single Parent.

Rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Hendry B. Hendarso alias Enji sudah berakhir sejak 2014 lalu setelah satu tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, Ayu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Kini setelah 7 tahun lamanya, Ayu mengatakan bahwa ia memperbolehkan Bilqis jika suatu saat ingin bertemu dengan sang ayah kandung. Pelantun "Sambalado" ini sadar betul cepat atau lambat Bilqis akan bertanya tentang keberadaan Enji.

"Ya namanya anak pasti kan nanti dia tahu dari internet atau apa, jejak digital gak mungkin ilang kan," kata Ayu lewat sambungan telepon dalam vlog Wendi Cagur pada Rabu (25/8).

Meski begitu, Ayu tak memungkiri bahwa Enji tak pernah ada usaha untuk bertemu dengan Bilqis. Namun Ayu tak mau mengikuti rasa emosi dan egois sehingga melarang putrinya bertemu Enji.

"Cuma kalau gue ikutin emosi dan rasa egoisnya gue, gue pasti akan inget dengan yang dulu-dulu," sambung Ayu. "Bahkan sampai detik ini pun tidak ada usaha dari sana untuk bertemu dengan anak gue atau apapun itu."

Ayu mengatakan akan mendampingi Bilqis jika ingin bertemu dengan Enji suatu saat nanti. Pembawa acara "Brownis" ini berusaha menerima situasi tersebut dengan bijak.

"Sebenernya fifty-fifty sih, gue juga gak boleh egois, ketika dia tahu dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia," jelas Ayu. "Semakin gue dewasa, gue semakin belajar lah ya, tapi dia tetap dalam jangkauan gue karena yang paling tahu apa yang gue alamin ya diri gue."

"Ya tapi kalau untuk ketemu, mungkin gue semakin dewasa, gue semakin bisa menerima semuanya ya kita kan gak pernah tahu kan, siapa tahu bisa baik-baik aja ke depannya gitu," lanjut Ayu.

Sementara itu ketika disinggung soal jadi single parent, Ayu mengaku tak menyesal sama sekali. Ia justru bersyukur karena hal tersebut jadi pengalaman berharga baginya.

"Ya mungkin udah takdir sama jalan hidup gue seperti ini," ungkap Ayu. "Dan gue gak nyesel sebenernya, malah gue bersyukur karena jadi pelajaran paling berharga buat hidup gue."

Ayu Ting Ting Emosi Dapat Calon Suami Pilihan Abdul Rozak dan Umi Kalsum: Kayak Anak SMA

Bercerai dengan Enji Baskoro, nyatanya Ayu Ting Ting sempa telan pil pahit lantaran batal menikah dengan Adit Jayusman.

Melihat asmaranya selalu pahit, orangtua Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum lantas bertindak.

Ya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum sempat menyinggung soal calon ayah bagi Bilqis.

Bahkan sejumlah pria sempat ditawarkan Abdul Rozak pada Ayu Ting Ting.

Sayangnya tindakan Abdul Rozak itu membuat Ayu Ting Ting Emosi.

Diungkapkan Ayu Ting Ting, kegagalannya pada pernikahannya sebelumnya membuat Abdul Rozak dan Umi Kalsum ikut selektif memilih pasangan.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting di kanal youTube House of Wendi, Minggu (29/8/2021).

“Oh iya (selektif) sampai mereka (Abdul Rozak dan Umi Kalsum) ikut-ikutan cariin jodoh buat gue,” kata Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu Ting Ting, orang tuanya itu bahkan sudah menemukan jodoh untuk dirinya.

Karena, belum lama ini ia sempat akan dikenalkan dengan seorang pria hasil dari pencarian jodoh pilihan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

“Sebenarnya mereka nyari-nyari jodoh terus mau ngenalin ke gue,” ucapnya.

Di momen itu, Ayu Ting Ting merasa kalau dirinya seperti Siti Nurbaya yang dijodoh-jodohkan dengan laki-laki pilihan orang tua.

Alhasil, Ayu Ting Ting pun mengaku kesal dan menolak dengan tegas perjodohan tersebut.

Bahkan, ia pun rela berantem apabila tetap dijodohkan.

“Berasa gue tuh Siti Nurbaya, gua yang kayak anak SMA. Kesel kan tiba-tiba disuruh kenalan gini-gini ya gue nolak lah, ribu-ribut dah ama gua,” ujarnya.

Menurut penuturan Ayu Ting Ting, hal itu kemudian membuat kesal dirinya karena saat ini ia sedang fokus terhadap kerjaan yang sedang dijalankan.

Sehingga, ia tidak senang apabila dirinya yang sedang pusing dengan pekerjaan itu tiba-tiba ditambah-tambah dengan kabar perjodohan tersebut.

“Maksud gue gini loh, gue lagi banyak kerjaan, kepala gue lagi mumet, udah banyak masalah, otak gue kan bukan cuma mikirin dia doang,” ucap Ayu Ting Ting.

“Tiba-tiba mereka mau ngenalin gue, mau gue deket sama ini, wah pokoknya maunya carinya yang begini-begini, ya ributlah sama gue. Gue bilang enggak ada yah, ngaco, gue lagi kerja cari duit jangan ganggu-ganggu deh,” katanya, menambahkan.

Penyebab Ayu Ting Ting Kini Cueki Para Cowok yang Mendekat

Sebelum dekat dengan Adit Jayusman dan sempat akan menikah tetapi gagal, Ayu Ting Ting dikabarkan juga dekat dengan sederet nama artis papan atas Tanah Air.

Di antara nama-nama artis yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting adalah seperti Robby Purba, Didi Riyadi, hingga Boy William.

Kendati sudah banyak laki-laki yang mendekati dirinya, Ayu Ting Ting rupanya masih enggan untuk menjalin hubungan rumah tangga.

Bahkan, semenjak gagal menikah dengan Adit Jayusman, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu betah untuk menjadi seorang single parent.

Ayu Ting Ting juga terlihat tidak menunjukkan dirinya sedang dekat dengan laki-laki manapun.

Akan tetapi, baru-baru ini ia mengungkapkan kepada Wendy Cagur bahwa ada beberapa laki-laki yang sedang mendekati dirinya.

Bahkan, kerap kali laki-laki itu memberikan kabar dan bertanya-tanya mengenai dirinya.

“Ada beberapa orang yang sering komunikasiin gue, maksudnya sering nyapa di chat, sering ngabarin, nanya-nanya ke gue,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube House Of Wendi pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Namun, Ayu Ting Ting mengaku kalau meskipun saat ada ada beberapa laki-laki yang mendekati dirinya, ia lebih terlihat cuek.

Hal itu menurutnya tentu berbeda dengan sikapnya dulu mungkin sebelum trauma dengan sebuah pernikahan.

“Tapi gue enggak kayak dulu, kalau dulu kan gue selalu ladenin, gue selalu membuka hati,” ucapnya.

Saat ini, Ayu Ting Ting mengaku justru lebih menutup diri dan membatasi untuk dekat dengan seorang laki-laki.

“Malah justru sekarang gue tuh kayak yang menutup diri gue, kayak ah entar aja deh gitu,” ucapnya.

Bahkan, ia terkadang malas untuk membalas pesan dari laki-laki yang rupanya sedang berusaha mendekati dirinya.

Sikapnya yang seperti itu lantaran diakui oleh Ayu Ting Ting karena trauma dan takut disakiti lagi oleh laki-laki.

“Kalau cowok-cowok kayak gitu yang berusaha ngabarin gue setiap hari nanyain gue, gue tuh yang hem otak gue trauma, karena gue sakit,” ucapnya.

Ayu Ting Ting pun mengaku tidak ingin buru-buru untuk mencari seorang pendamping untuk dirinya dan ayah bagi Bilqis.



Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Setelah 7 Tahun, Bilqis Khumairah Razak Bertemu Sang Ayah Enji Baskoro, Ini Pengakuan Ayu Tingting"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel