Abdul Rozak Akan Penjarakan Orang Tua Kartika Damayanti yang Tak Tau Apa-Apa Sebagai Jaminan Anaknya Sebagai Hatters


Orangtua Ayu Ting Ting Meluapkan Amarahnya Lantaran Haters Pembully Anak Dan Cucunya Belum Juga Pulang Ke Indonesia. Mereka Sampai Berniat Untuk Memenjarakan Orangtua KD Yang Langsung Ditanggapi Sinis Oleh Netter.

Keputusan orangtua Ayu Ting Ting sudah bulat untuk memenjarakan haters berinisial KD (Kartika Damayanti) yang menghina anak dan cucunya. Sayangnya, keinginan itu belum bisa terwujud lantaran KD yang sampai saat ini masih berada di Singapura.

Kendati KD sudah meminta maaf, ayah dan ibu Ayu Ting Ting menegaskan tidak akan mengubah keputusannya. Bahkan belum lama ini, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengeluarkan statement ingin memenjarakan orangtua KD sebagai jaminan.

"Kita kalau misalnya bisa, hukumnya ada buat menjarain orangtuanya (KD), kita penjarain kemarin orangtuanya. Kita tahan buat dia (KD) kembali ke Jakarta," tegas Umi Kalsum saat ditanya awak media.

Ayah Rozak pun mengaku akan terus menunggu KD pulang ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kita masih tunggu dia (pulang) ya. Kalau dia nggak pulang, terpaksa kita (bertindak). Kita tunggu aja tanggal mainnya," ujar Ayah Rozak menimpali.

Seolah sudah dibutakan amarah, Umi Kalsum benar-benar ingin memenjarakan orangtua KD jika memang polisi mengizinkan. Ia berharap dengan hal itu, KD bisa segera pulang dan langsung diproses hukum.

"Bukannya kita ancem ya, tapi itu memang pengennya kita gitu. Kalau memang bisa orangtuanya buat jaminan, kita iniin (penjarain)," kata Umi Kalsum lagi.

Selain itu, orangtua Ayu Ting Ting juga ingin usahanya mendatangi kediaman KD tidak sia-sia. Setidaknya ada pihak keluarga yang bisa mempertanggungjawabkan hal tersebut. Dengan begitu, mungkin perasaan keduanya bisa lebih lega.

"Biar buat pelajaran. Ibu jauh-jauh ngapain ya nyamperin orang kayak begitu ya," tandas ibu dua anak itu.

Tak ayal, pernyataan orangtua Ayu Ting Ting itu pun ramai dikomentari netizen. Mereka menilai sikap orangtua Ayu terlalu arogan dan sadis. Pasalnya, tak semestinya mereka meminta pertanggungjawaban dari orangtua KD yang sudah jelas tidak tahu apa-apa.

"Miris bgt yaampun," ungkap salah seorang netter. "Arogan sekali. Ortunya gak tau apa-apa mana cuma orang desa begitu boro2 ngerti ig, pegang hp aja belum tentu," sahut yang lain. "Tega amat ortunya yg g tau apa2 😢 kok jd sasaran," timpal lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Abdul Rozak Akan Penjarakan Orang Tua Kartika Damayanti yang Tak Tau Apa-Apa Sebagai Jaminan Anaknya Sebagai Hatters"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel