Suami Ini Tetap Salat Meski Kondisi Kritis Dirawat di RS, Istri Menangis Detik-Detik Ditinggal Pergi Surga Menantimu


Baru-baru ini beredar video menunjukkan seorang pria terbaring lemah di ruang perawatan. Tangannya nampak dipasang infus menandakan dia dalam perawatan.

Namun yang menjadi sorotan, dalam kondisi lemah tak berdaya pria tersebut terlihat masih menjalankan ibadah salat. Sambil tertatih-tatih di tempat tidur, dia berusaha mengangkat tangan untuk salat.

Dia juga terdengar selalumenyebut asma Allah. Hal tersebut sontak membuat haru yang melihatnya. Dalam kondisi kritis, pria itu masih ingat akan kewajibannya menjalankan salat.

Video yang pertama kali diunggah di laman TikTok akun @yanisolihat tengah viral di media sosial.

Ia mengunggah momen mendiang sang suaminya menunaikan salat. Beberapa jam sebelum berpulang kepada Sang Pencipta.

Suara lirih sang suami seakan menahan sakit. Pria tersebut terus saja menyebut asma Allah. Tangan kurusnya perlahan meraba ranjang rumah sakit, berusaha bersujud. Kabarnya pria tersebut mengidap kanker darah.

"Selamat jalan suamiku, ,detik detik menjelang pergi beberapa jam kemudian 😭😭😭😭😭😭 surga menantimu sayang Ku 😭😭😭😭😭

Selain itu terdengar Yani Solihat sesenggukan, menahan derai air mata sembari merekam.

Melansir dari laman Instagram akun @sunny_jenifer selaku adik ipar, yang mengunggah video kenangan almarhum. Mendiang semasa hidupnya mengabdi sebagai imam masjid.

"Video kenangan alm kakak ipar. Beliau seorang imam mesjid yang taqwa dan sholeh 😢😢 Jadilah penghuni surga..di tempatkan di tempat yang terindah aamiin," tulis dalam caption.

Tak sedikit warganet yang mengaku tertampar dan terkesima. Meski kondisi kritis serta menahan sakit, tetap berusaha mengingat Tuhan. Pelajaran berharga bagi yang masih diberi kesehatan.

"Ya Allah di saat-saat terakhirnya pun dia masih sholat. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, Aamiin," tulis @rusiaarwon10.

"Bukan merintih kesakitan, tapi dia lebih memilih sholat di saat-saat terakhirnya pun tidak mengeluh, Subhanallah," tulis @nelladaulla.

"Sedih banget rasanya, gue yang sehat pun sholat masih jarang," tulis @082225694014si.

"Siapa yang masih sehat dan merasa MALU kepada Allah, karena masih menunda/meninggalkan sholat? SAYA!!," tulis @iankayslahart.

"Maa Syaa Allooh.. hatur nuhun teh tos ngabagi video conto jalmi sholeh , taqwa kalayan istiqomah," tulis @benhar_maqm23.

"Saya izin share boleh ibu? insha allah jadi pelajaran buat generasi muda yg msh pd sehat utk selalu mengingat sholat ya bu," tulis @lalaamri1.

selamat jalan suamiku, ,detik detik menjelang pergi beberapa jam kemudian 😭😭😭😭😭😭 surga menantimu sayang Ku😭😭😭😭😭

♬ suara asli - YANI SOLIHAT

Belum ada Komentar untuk "Suami Ini Tetap Salat Meski Kondisi Kritis Dirawat di RS, Istri Menangis Detik-Detik Ditinggal Pergi Surga Menantimu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel