Seolah Firasat Denny Darko Kaget Saat Mbak You Jawab Pertanyaan Dirinya Kapan Akan Meninggal Dunia


Denny Darko mengaku pernah menanyakan pertanyaan netizen soal kapan Mbak You meninggal dunia, tetapi kini menyesal soal itu.

Mengetahui Mbak You telah meninggal dunia, Denny Darko pun menceritakan kembali ramalan peramal kejawen tersebut kala itu hingga berujung menyesal kini.

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat, 2 Juli 2021, Denny Darko juga ungkap rasa menyesal menanyakan kapan waktu Mbak You akan meninggal dunia.  

Denny Darko mengatakan bahwa Mbak You memang sudah tahu kapan akan meninggal dunia.

Kala itu, Mbak You mengaku menyebutkan kapan dirinya akan meninggal kepada Denny Darko. 

Meski demikian, Denny Darko dan Mbak You sepakat untuk menyensor kapan tepatnya akan meninggal demi sang ibu.

"Dia belum ngomong, tapi waktu dia mau ngomong, kayak yang 'mas, tapi ini kalau nanti sampai'.. istilahnya, dia ini nggak enak karena kan memang dia nggak mau waktu itu kan ibunya masih ada, dan ibunya denger terus sakit, itu sesuatu yang dia hindari," ujar Denny Darko. 

Sudah tiada, Denny Darko tetap ingin menjaga janjinya kepada Mbak You untuk tidak menyebutkan perkataan peramal tersebut. 

"Yaudah kalau gitu buat tayangan, saya nanti akan bip, tapi biar penasaran, ada gerakan bibir.. Mbak You ngomong aja asal, tapi of the record sebenarnya dia itu sampaikan sesuatu yang (kejadian) tapi nggak bisa bilang karena sudah berjanji pada almarhumah," sambungnya.

Lebih lanjut saat diberitahukan hasil ramalannya, Denny Darko mengaku kaget saat itu karena mengetahui waktu kematiannya terbilang sebentar lagi, kala itu.

"Dan gue sendiri pun saat dikasih tau itu kayak, Oh, cepet banget mbak," ungkapnya. 

Meski demikian, Denny Darko merasa hal itu belum tentu terjadi apabila Tuhan berkehendak lain.

Lebih lanjut saat akhirnya mengetahui kabar duka itu, Denny Darko mengaku menyesal. 

"Waktu dikasih tau tim editor, dalam hati yang pertama kaget, yang kedua, gue nyesel waktu itu kenapa gue nanya itu.

"Karena itu jadi kayak yang, jangan-jangan jadi suatu perkataan negatif (yang jadi nyata) sehingga itu bisa terjadi," ungkapnya.

Tak ingin berburuk sangka, Denny Darko tetap meyakini bahwa pada akhirnya semua adalah kehendak Tuhan semata.

Belum ada Komentar untuk "Seolah Firasat Denny Darko Kaget Saat Mbak You Jawab Pertanyaan Dirinya Kapan Akan Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel