Pramugara Anoure Aslama Bangga Selingkuh dengan Prilia Berliani, Tertawa Bahagia Malah Sindir Istri Sah


Mantan pramugara Lion Air, Anoure Aslama kembali menjadi sorotan usai digrebek istri saat selingkuh. Ia justru menganggap peristiwa yang dialaminya merupakan peristiwa yang seru.

Reaksinya pasca penggrebekan itu dibagikan oleh akun Instagram @mak_nyiyir. Akun ini membagikan tangkapan layar Instagram Story Anoure setelah kasus perselingkuhannya.

Dalam tangkapan layar itu, Anoure mengaku peristiwa beberapa hari ini sangat seru. Ia juga membagikan foto dirinya sedang tertawa bahagia.

"Seru ya beberapa hari ini. Hahaha," tulis Anoure sebagai keterangan di Instagram Story 

Akun @mak_nyiyir menjelaskan postingan Anoure itu terungkap setelah dibagikan adik istrinya. Bahkan, Anoure sampai menandai selingkuhannya dalam postingannya itu.

"Ualala dilansir dari Instastory eks pramugara yang viral kemarin, dan di post ulang oleh mbak Rizka, adiknya mbak Sinta," tulis @mak_nyiyir sebagai caption di Instagram.

"Si babang durjana eks pramugara ini bikin story-story seru ya beberapa hari ini. Hahaha dan nge tag sik pacarnya."

Akun Anoure itu sendiri dipastikan tidak palsu. Hal ini terbukti karena akun tersebut masih diikuti oleh istrinya, Sinta Rizky Dewi Afriani.

"Langsung lah adik nya mbak sinta ini bikin story. Btw itu akun real eks pramugara ini yes bukan fake, tuh di follow mbak Rizka sama mbak Sinta."

Lebih lanjut aksi Anoure itu dinilai tidak tahu diri. Pasalnya, ia sudah dipecat dari maskapai Lion Air dan masih tetap santai.

"Ualala dasar gak tahu diri, uda dipecat pademi lagi susah kerja dianya bikin ulah hahaha."

Reaksi Anoure yang menganggap penggrebekan sang istri itu seru langsung beragam reaksi warganet. Berikut komentar-komentar yang dituliskan warganet:

"Habis itu ditinggalin cewenya hahaha seru banget," komen warganet.

"Biasa dia aslinya malu setres kehilangan semuanya tapi berusaha menutupi semuanya," sindir warganet.

"Plis yaa jangan di follow nanti mendadak berasa selebgram terus gak tahu diri gitu," pesan warganet.

"Gue rasa ada yang salah sama nih laki. Bawa ke psikiater deh. Khawatir," saran yang lain.

"Sebenernya dia itu stres udah dipecat terus diceraiin bininya lagi. Jadi buat nutupinnya ya ketawa-ketawa gak jelas terus bkin story seakan-akan dia kuat padahal aslinya hancur banget," tebak warganet.

"Coba kemarin yang pas kena grebek istinya ketawa gitu ya jadi seru," sahut warganet.

Perselingkuhan viral seorang pramugara dengan pramugari yang digrebek istri masih mendapat sorotan. Terbaru, oknum pramugara dan pramugari itu dikabarkan sudah dipecat dari maskapai penerbangan mereka.

Kabar ini disampaikan oleh istri pramugara, Sinta Rizki Dewi Arfiani. Ia membeberkan suaminya, Anoure Aslama yang berselingkuh dengan rekannya, Prilia Berliani sudah dipecat dari Lion Air.

Sinta pun mengaku bersyukur atas mendengar kabar tersebut. Ia menyebut pemecatan itu sebagai balasan setimpal untuk sang suami yang tega selingkuh saat dirinya sedang hamil.

"Udah di-cut, alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," beber Sinta dalam Instagram live-nya seperti dikutip oleh Terkini.Id -- jaringan Suara.com, Jumat (23/7/2021).

Manajemen Lion Air diduga mengambil langkah tegas dengan memecat keduanya karena kasus perselingkuhan yang menggegerkan itu. Apalagi, hubungan terlarang pramugara dan pramugari itu ternyata sudah berlangsung lama.

Bahkan, Anoure dan Prillia sebelumnya disebut pernah mendapatkan Surat Peringatan (SP). Rekan kerja mereka juga sudah menyadari perselingkuhan Anoure dengan Prillia.

Belum ada Komentar untuk "Pramugara Anoure Aslama Bangga Selingkuh dengan Prilia Berliani, Tertawa Bahagia Malah Sindir Istri Sah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel