Pelakor Prillia Berliani Akhirnya Dipecat Sebagai Pramugari Maskapai Lion Air, Suami Disumpahin Hidup Miskin oleh Istri Sah


Prillia Berliani eks pramugari Lion Air disebut menjadi pelakor rumah tanga Anoure Aslama dengan Sinta Rizki. Anoure merupakan pria yang diduga berselingkuh dengan Berliani dan ketahuan oleh sang istri, dan menjadi viral.

Viral sebuah video yang memperlihatkan ditemukannya barang bukti berupa celana pendek milik pelakor yang jadi wanita selingkuhan dari sang suami dikamarnya. 

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama Peri Kecil, terlihat ditemukannya celana pendek milik sang pelakor bernama Prillia Berliani yang ada di dalam sebuah tas. 

Setelah itu juga tampak Prillia yang merupakan pelakor hanya bisa diam menutupi wajahnya karena malu sudah tertangkap basah berduaan di dalam kamar. 

“Nggak usah nutup-nutupin mbak, udah ketahuan kok ini udah kita gerebek di rumahnya sendiri,” ucap sang perekam video. 

Setelah itu sang istri sah bernama Sinta terlihat berkali-kali menampar suaminya karena kesal dengan perbuatan hina yang dilakukan oleh suaminya tersebut. 

“Pindah-pindah terus, lo udah bikin gue kesel ya, nggak ada lo namanya bertaubat, anak lo nggak pantes punya ayah kayak lo tau nggak?,” tutur Sinta. 

Setelah itu Sinta secara tegas mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah menikah dengan suaminya itu karena kini ia justru melihat sang suami bermain dibelakangnya. 

“baj****n lo ya, nyesel gue nikah sama lo!,” tegas Sinta. 

Seperti diketahui juga sebelumnya Sinta telah mengatakan bahwa suaminya yakni Anoure Aslama dan sang pelakor Prillia Berliani kini telah resmi dipecat oleh maskapainya setelah tertangkap basah melakukan perselingkuhan hingga videonya viral di media sosial. 

Kasus perselingkuhan antara Anoure dan Prillia diungkap langsung oleh istri dari Anoure yakni bernama Sinta saat keduanya sedang asik berduaan dirumahnya. 

Sinta kemudian merekam dengan jelas keduanya memang sedang berduaan dikamar dan bahkan Sinta juga punya buktii rekaman CCTV dari aksi perselingkuhan keduanya. 

Setelah kasus ini viral dan tersebar di seluruh media sosial, Sinta mengungkapkan kalau suaminya dan juga sang pelakor (perebut laki orang) kini sudah resmi dipecat oleh Lion Air. 

Atas kabar pemecatan itu, Sinta merasa senang dan bersyukur karena baik sang suami dan juga sang pelakor kini sudah mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatan yang mereka lakukan terhadapanya. 

"Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," kata Sinta saat sedang melakukan siaran langsung (live) di Instagramnya. 

Meski sudah tertangkap basah berselingkuh, tetapi Sinta mengaku tak ingin membawa permasalahan ini lebih lanjut ke jalur hukum karena ia hanya ingin suaminya keluar dari tempat kerjanya dan hidup susah. 

"Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal," tutur Sinta. 

Kini Berliani sudah kehilangan pekerjaannya sebagai pramugari Lion Air karena sudah resmi dipecat setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan Anoure. Anoure juga sudah dipecat sebagai pramugara Lion Air.

Belum ada Komentar untuk "Pelakor Prillia Berliani Akhirnya Dipecat Sebagai Pramugari Maskapai Lion Air, Suami Disumpahin Hidup Miskin oleh Istri Sah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel