Nasib Anak Mbak You dari Suami Siluman Ular Setelah Mbak You Meninggal, Jadi Misteri


Peramal kondang Mbak You masih menjadi kontroversi hingga akhir hayatnya. Mbak You meninggal dunia 1 Juli 2021. Penyebab kematiannya sendiri belum diketahui secara pasti, namun Mbak You sempat merasakan sesak seelum dilarikan ke rumah sakit. Pihak RS pun mengatakan, Mbak You negatif virus yang mematikan saat ini.

Selain itu, semasa hidupnya, Mbak You sering dibicarakan karena meramal beberapa kejadian menakutkan yang akan terjadi pada tahun 2021, hingga meramal kisah cinta artis.

Semasa hidupnya, Mbak You belum dikabarkan pernah menikah. Tapi, Mbak You pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang suami. 

Lalu, siapa suami Mbak You?

Sosok suami Mbak You, Pengakuan paranormal kejawen ini bikin orang-orang geleng-geleng kepala. Pasalnya, Mba You mengaku telah menikah dengan seekor ular sejak 15 tahun silam. Menariknya, akad nikah Mba You didampingi ayahnnya secara langsung.

Sebelum meninggal dunia, Seperti diketahui jika Mbak You mengaku menikah dengan sosok siluman ular besar bernama Kiai Slamet yang berusia 525 tahun. Terucap pengakuanya dlm akun YouTube Denny Sumargo yang di unggah pada 13 Januari 2021 lalu. 

Wanita bernama asli Euis Juwariyah Johana itu mengatakan ia menikah dengan Kiai Slamet saat masih berusia 33 tahun. 

Pernikahan tersebut dilakukan secara ‘gaib’ dan bahkan sudah memiliki 3 orang anak yang tak kasat mata.  Mbak You menjelaskan jika anak dari hasil pernikahannya dengan ular itu wujudnya seperti manusia. 

“Seperti manusia cuman matanya kuning seperti kelereng, punya taring kecil, sisanya seperti saya," jelas Mbak You. 

Bukan hanya menggambarkan wujudnya, Mbak You juga memberitahu nama dari anak-anaknya. 

“Jadi ada anak kecil, tapi ada dua yang agak gede namanya Prabu, yang Prabu itu bawaan dari leluhur sana karena udah gede kembali ke alamnya, terus sekarang ada lagi dari anak suami saya namanya Damar, Banyu Biru, Nawang Seruni,” beber Mbak You. 

“Damar itu anak-anak umur lima atau enam tahunan, disusul Banyu gendut anaknya, terus yang perempuan Seruni manggilnya Uni,” tambah Mbak You. 

Walau mereka makhluk astral, Mbak You mengungkapkan ketiga anaknya itu juga minta jatah susu layaknya anak kecil. 

“Damar itu biasa digendong sama bibi saya. Banyu sama Seruni itu kalau tidur sama saya maunya. Jadi mereka selayaknya anak kecil, minta susu bahkan waktu kecil sebagian anak sini mungkin diganggu,” kata Mbak You. 

Mbak You menjelaskan walau mereka adalah siluman tapi anak-anaknya rupawan. 

"Aslinya memang ular tapi karena ngikut saya jadi kayak saya tapi ganteng-ganteng banget,” aku Mbak You. 

Kini pasca meninggalnya mbak you, Rupanya, masih banyak orang yang penasaran, akan apa yang ada di balik meninggalnya paranormal wanita tersebut khususnya sosok suami dan 3 orang anaknya dari hasil pernikahan siluman ular.

Bahkan belakangan ini, Seperti dilansir dari akun chanel youtube Deni Putra ST Seorang paranormal mengungkap nasib 3 orang anaknya setelah mbak you meninggal




Belum ada Komentar untuk "Nasib Anak Mbak You dari Suami Siluman Ular Setelah Mbak You Meninggal, Jadi Misteri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel