Mau Urusi Perceraian? Stefan William Datang ke Rumah Temui Celine Evangelista


Mau Urusi Perceraian?  Stefan William Datang ke Rumah Temui Celine Evangelista

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap fakta mengejutkan tentang Celine Evangelista. Dia bilang perempuan 29 tahun itu menghubunginya buat bertanya soal hukum.

Semua bermula saat Hotman Paris mencoba mengulik mengenai permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William. Hubungan mereka memang ramai disebut sedang retak.

"Sama suami lagi proses hukum (cerai) apa gimana?" singgung Hotman Paris di akun YouTube Hotman Paris Show pada Kamis (22/7/2021).

"Tedtedted, nggak," tutur Celine Evangelista.

Sampai akhirnya dia menyinggung perihal sikap Celine Evangelista yang kemungkinan sudah berkonsultasi dengan pengacara untuk bercerai.

"Sudah konsultasi pengacara?" tanya Hotman Paris lagi.

"Belum, pertanyaannya menjebak," jawab Celine Evangelista lantas tertawa.

Mendengar itu, Hotman Paris tidak tinggal diam. Lelaki berdarah Batak ini menyebut Celine Evangelista berbohong.

Pasalnya, sang artis sudah menghubungi dirinya untuk membahas permasalahan tersebut sejak lama.

"Berani bohong, aku yang dicari dia soal ini. Mau ketemu dong bang Hotman mau ngobrol-ngobrol soal hukum. Cuma waktu itu belum kesampean," beber Hotman Paris.

Celine Evangelista pun akhirnya membenarkan memiliki masalah dengan Stefan William. Tapi dia masih mencoba menyelesaikan secara baik-baik.

"Emang udah lama tuh, cuma masalahnya kan diperbaiki diperbaiki. Aku nggak mau bilang nggak bisa," ucap Celine Evangelista.

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William sudah pisah rumah. Hal itu pun sempat bikin heboh netizen.

Namun Celine Evangelista menegaskan bahwa itu dilakukan untuk intropeksi diri akan kesalahan masing-masing.

Disamping kabar itu beredar, Stefan William terciduk pulang ke rumah Celine Evangelista setelah lama terpisah.

Menilik dari unggahan Instagram Story milik Celine dan Stefan William, mereka tampak menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Stefan juga tampak melepas rindu dengan anak-anaknya dengan cara mengajak sang buah hati untuk bermain.

Bahkan Celine pun juga menemani si bungsu, Eadred Koa Lewis Miguel bermain dengan Stefan William.

Terlihat, keduanya terlihat kompak sama-sama mengenakan baju warna hitam.

Perhatian mereka sepenuhnya tertuju pada Koa yang sedang asyik bermain di atas kursi.

Celine bertugas untuk mengajak anaknya bernyanyi, sementara Stefan sibuk mengabadikan momen manis itu.

Meski tampak dari belakang, namun bisa dipastikan jika itu adalah Stefan dan Celine.

Di unggahan lainnya, Stefan juga tampak menemani Koa bermain mobil-mobilan.

Tampaknya Stafan ingin menebus semua waktunya saat tak bisa bertemu dengan sang anak.

Stefan pun dengan telaten mendampingi sang anak yang duduk di mobil-mobilan.

Tampak jelas kebahagian sang anak saat betemu dengan sosok ayahnya.

Begitupula dengan Stefan William tampak bahagia bisa bertemu dengan buah hatinya.

Diketahui, Stefan William dan Celine memang sempat pisah ranjang.

Hubungan keduanya pun digadang-gadang akan berakhir dengan perceraian.

Pasalnya, Celine pun mengaku sudah pasrah dengan rumah tangganya.

Namun, kini kabar bahagia justru tiba-tiba datang dari pasangan tersebut.

Bak petir di siang bolong, Stefan William justru diam-diam pulang ke rumah.

Sudah sekian lama terpisah akhirnya mereka bisa berkumpul bersama lagi.

Belum ada Komentar untuk "Mau Urusi Perceraian? Stefan William Datang ke Rumah Temui Celine Evangelista"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel