Isak Tangis Pecah, Setelah Ditinggal Istri, Anwar Fuady Harus Relakan Anaknya Pergi Selamanya



Kabar duka kembali datang dari Anwar Fuady. Anak Anwar Fuady, Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu, 21 Juli 2021. Almarhum menghembuskan nafas terakhit sekitar pukul 13.41 WIB.

Belum genap satu minggu Anwar Fuady kehilangan sang istri, Hj. Farida. Kini, aktor senior itu kembali kehilangan orang tercinta, sang putra meninggal dunia.

Putra Anwar Fuady bernama Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB. Kabar ini pertama kali diketahui melalui pesan langsung yang diterima awak media.

"Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wainnailaihi rooji'un. Telah berpulang Suami/Ayah/Cucu/Anak/Kakak tercinta, FERRY SENAPATI BIN ANWAR FUADY anak dari ANWAR FUADY pada hari RABU 21 JULI 2021 Pukul 13.41 di RS BHAKTI ASIH Ciledug Tangsel," bunyi pesan yang beredar.

"Mohon dimaafkan segala salah dan khilafnya, inshaallah Almarhum Husnul Khotimah. Wassalamualaikum wr,wb," lanjutnya.

Sebelumnya, aktor kawakan itu juga kehilangan sang istri, Hj Farida Fuady yang meninggal pada Minggu, 18 Juli 2021. Suara Anwar Fuady bergetar saat mengabarkan kabar kehilangan tersebut.

"Mohon doa, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," kata Anwar Fuady saat dihubungi wartawan, Rabu, 21 Juli 2021.

Ferry Senapati meninggal dunia di usia ke 49 tahun. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan.

Pemakaman almarhum dilaksanakan Rabu sore ini di TPU Yapera Cileduk dengan protokol Kesehatan. Makam putra sulung Anwar Fuady akan berdampingan dengan makam Hj Farida Fuady.

Almarhum Ferry Senapati meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istri Ferry juga dinyatakan positif terpapar virus mematikan saat ini. dan saat ini dirawat di rumah sakit. Awalnya, almarhumah Farida yang terpapar virus tersebut 

"Sewaktu ibunya positif terpapar virus mematikan minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen," kata Anwar Fuady.

Hasilnya, semua dinyatakan negatif. Namun dua hari kemudian Ferry mulai mengalami batuk dan kondisi kesehatannya berangsur menurun. Ferry sempat dirawat, namun baru semalam kemudian takdir berkata lain.

"Kami memeriksakan kesehatan ulang semua anak dan cucu Ferry. Alhamdulilah hasil negatif," kata Anwar Fuady.

Sementara istri Anwar Fuady tidak sempat mendapat perawatan karena kamar rumah sakit yang penuh.

Anwar Fuady mengatakan, gejala awal yang dirasakan almarhumah istrinya saat terpapar virus mematikan saat ini adalah suhu badan panas, pusing dan batuk. Anwar Fuady tidak bisa menduga istri terpapar di mana dan dari siapa.

Menurutnya, selama pandemi istrinya tidak pernah keluar rumah kecuali dua kali seminggu ke rumah sakit untuk kebutuhan HD.





Belum ada Komentar untuk "Isak Tangis Pecah, Setelah Ditinggal Istri, Anwar Fuady Harus Relakan Anaknya Pergi Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel