Raul Lemos Berpoligami? 15 Bulan Pisah Ranjang Reaksi Mengejutkan Saat Tanya Krisdayanti


Penyanyi Krisdayanti tegas mengatakan bahwa dirinya menolak jika suaminya, Raul Lemos berpoligami. 

Dia mengungkap hal tersebut saat Feni Rose menanyakan soal kemungkinan Raul memiliki istri lebih dari satu. 

"Krisdayanti, andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose dalam kanal Trans TV Official. 

"Oh my God!" ucap Krisdayanti kaget mendengar pertanyaan Feni Rose. 

"Andai, andai ya," kata Feni Rose lagi. 

Sebaagai anggota Komisi VIII DPR RI yang membidangi masalah perempuan, dia menolak praktik poligami. 

"Jadi, saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti disambut tawa Feni Rose. 

Ibu empat anak itu memang tengah hidup berpisah dengan suaminya akibat pandemi Covid-19.

Meski terpisah jarak, Krisdayanti memastikan hubungannya dengan sang suami masih terjalin baik.

Penyanyi Krisdayanti ternyata sudah lama pisah ranjang dengan sang suami Raul Lemos. Ya Krisdayanti dan Raul Lemos hidup terpisah.

Krisdayanti berada di Jakarta sementara Raul Lemos di negara asalnya Timor Leste. Pisah ranjang antara Krisdayanti dan Raul Lemos ini bukan karena ada masalah dalam rumah tangga mereka. 

Lalu mengapa Krisdayanti dan Raul Lemos tidak tinggal bersama ya? Ibu Aurel Hermansyah itu menuturkan sudah cukup lama tidak bertemu dengan Raul Lemos.

"Udah berapa bulan nggak ketemu om Raul?" tanya Iis Dahlia di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Senin (31/5/2021).

"Juli sampai Desember. Desember ke sana sampai Januari. Februari sampe Juni nanti, 15 bulan mungkin (nggak ketemu)," tutur KD sapaan akrabnya.

Keduanya juga merayakan Hari Raya Idul Fitri kemarin di negara masing-masing.

"Lebaran nggak bareng," ucap Krisdayanti.

Selanjutnya, perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini pun menjelaskan alasan Raul Lemos memilih menetap di Timor Leste ketimbang Jakarta.

Satu di antaranya lantaran Raul Lemos sedang memiliki banyak proyek kerjaan. Sedangkan situasi pandemi Covid-19 membuat keduanya tidak leluasa mengunjungi satu sama lain.

Ditambah Krisdayanti sendiri tidak bisa ikut sang suami tinggal di Timor Leste karena mengemban tugas negara sebagai anggota dewan.

"Kalau Raul kan memang jiwa raganya buat negaranya itu nasionalismenya tinggi. Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh pimpinan-pimpinan beberapa proyek. Baik itu infrastruktur terus kesehatan," beber Krisdayanti.

Seperti diketahui, Raul Lemos merupakan pemilik perusahaan Atramor Succeso, LD. Perusahaan itu bergerak di bidang perdagangan, pemasokan hingga kontraktor.

Belum ada Komentar untuk "Raul Lemos Berpoligami? 15 Bulan Pisah Ranjang Reaksi Mengejutkan Saat Tanya Krisdayanti "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel