Ngurus Anak Seorang Diri dan Hampa Pelukan Suami, Krisdayanti Ingin Raul Lemos ke Jakarta?


Ngurus Anak Seorang Diri dan Hampa Pelukan Suami, Krisdayanti Ingin Raul Lemos ke Jakarta?

Krisdayanti belakangan ini merasakan kesepian yang luar biasa lantaran hidup seorang diri tanpa ada sosok suami di sampingnya.

Menjalani kehidupan dan mengurus anak seorang diri selama berbulan-bulan, Krisdayanti dihinggapi renjana yang sangat besar kepada sosok Ayah dari anak-anaknya itu.

Beberapa momen spesial dan penting pun dijalani Krisdayanti hanya ditemani anak-anaknya, seperti perayaan ulangtahun pernikahan, hingga lebaran.

Krisdayanti dengan Raul Lemos terpaksa harus terpisah lantaran terhalang wabah virus Covid-19.

Hampir 11 Bulan pasangan KD -Raul menjalani hubungan jarak jauh, karena Raul Lemos terkena lockdown di Timor Leste sehingga tidak bisa menemani sang istri yang berada di Jakarta.

Krisdayanti yang sudah lama tak mendapatkan pelukan hangat sang suami pun mengungkapkan bahwa dia sangat amat rindu kepada Raul Lemos.

“Kangen gila. Siapa sih yang mau jauh dari suami begini, yang biasa bareng ini (jauhan),” katanya.

Kendati demikian, dirinya juga tidak bisa memaksakan keinginannya untuk bertemu dengan sang suami lantaran pandemi masih berlangsung.

“Alesannya ini kan memang kejadian luar biasa, pandemi ini kan enggak bisa disalahkan. Suami yang memang masih tertahan di Timor Leste akibat pandemi ini,” ujarnya.

Krisdayanti mengaku hanya bisa pasrah mengahadapi cobaan yang mengharuskannya berpisah dengan sang suami.

“Ya sudah kita ikuti, kita jalanin, yang tadi saya bilang pasti keindahan akan ada nantinya. Kita Ikhlaskan lah ya, yang penting semuanya baik-baik,” ucapnya.

Meski begitu, ia mengakui bahwa selama berpisah dengan sang suami, dia selalu intens dalam melakukan komunikasi.

“Komitmen untuk saling menjaga baik-baik, komunikasi jangan kendor. Jadi setiap jam saya selalu update, ditanya gak ditanya saya selalu update anak-anak, kondisi saya,” kata Krisdayanti.

“Kita tuh harus komunikasi aja, namanya long distance relationship (LDR) itu memang hampa, tapi kondisinya lagi luar biasa ini,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 25 Juni 2021.

Namun, rupanya Krisdayanti sebentar lagi akan berbahagia lantaran Raul lemos dikabarkan akan segera terbang ke Jakarta usai menerima vaksin kedua.

“Mudah-mudahan bulan Juli ini bisa segera terbang ke Jakarta karena memang banyak juga akhirnya pekerjaan yang numpuk dan meminta perhatian,” ucap Krisdayanti.

“Jadi proses vaksinasi juga sudah berjalan, mudah-mudahan nanti suami saya satu minggu lagi vaksin yang kedua. Mudah-mudahan dari situ baru bisa terbang,” ujar krisdayanti

Belum ada Komentar untuk "Ngurus Anak Seorang Diri dan Hampa Pelukan Suami, Krisdayanti Ingin Raul Lemos ke Jakarta?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel