Ayu Ting Ting Dinobatkan Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 Ayah Rozak Sebut Nagita Slavina Kalah Jauh


Nagita Slavina Disebut Ayah Rozak Kalah Jauh  kini Ayu Ting Ting Dinobatkan Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Ayu Ting Ting kabarnya akan masuk dalam daftar nominasi perempuan tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. 

Meski belum diumumkan secara resmi, namun official Instagram TC Candler mengirimkan kode siap memasukan nama sang biduan. 

"Kami akan segera menominasikanmu, segera," tulis si admin di Instagram Live Ayu Ting Ting. 

Mendengar kabar tersebut, sang ayah, Abdul Rozak merasa bahagia dan tentunya bersyukur. Ia tak menyangka nama sang putri bisa mendunia. 

"Nggak menyangka. Pastinya ayah bersyukur terutama kepada Allah atas anugerah kepada anak ayah," kata Abdul Rozak kepada Suara.com, Kamis (24/6/2021). 



Bukan hanya sekadar cantik secara fisik. Kakek Bilqis Khumairah Razak ini juga bersyukur putrinya memiliki kecantikan secara sifat. 

"Masuk nominasi perempuan tercantik di dunia, bukan hanya cantik wajah dan fisik nya saja melainkan cantik hatinya sabar dan kekuatan iman Islamnya," imbuh pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini. 

Adanya 'kode' dari TC Candler juga seakan menjadi jawaban atas doa Abdul Rozak. Ya, meski tak menyangka nama sang putri mendunia, tapi bapak dua anak ini selalu berharap karier anaknya meroket. 

"Ayah memang berdoa, mudah-mudahan kamu bisa go internasional ya nak," ucap Abdul Rozak. 

Bicara soal kontes kecantikan, Ayah Rozak mengatakan putrinya pernah mengikuti ajang serupa. Tak hanya sekadar cantik, Ayu kecil juga piawai berlenggak lenggok di catwalk. 

"Waktu kecil sering ikut lomba fashion show. Juara tiga ikut Putri Ayu pas di SMP," jelas Abdul Rozak. 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting masuk daftar TC Candler 2019 dan 2017. Pelantun Sambalado ini dinominasikan masuk ke dalam 100 perempuan tercantik di dunia.  

Ada kabar baru nih dari pedangdut hits Ayu Ting Ting. Kabarnya nih pelantun Sambalado itu disebut-sebut bakal masuk nonimasi tahunan TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia.   

Akun TC Candler sendiri yang membocorkan hal tersebut lewat live chat bareng Ayu Ting Ting yang diunggah akun @haters_tandingan beberapa jam lalu.          

Terlihat di unggahan tersebut, akun TC Candler dengan centang biru alias terverifikasi menyampaikan kabar gembira itu. "Kami akan segera menominasikan kamu," tulis TC Candler dalam live chat dengan Ayu Ting Ting.   

Diketahui Ayu Ting Ting bukan pertama kalinya masuk dalam nominasi TC Candler. Pelantun lagu Sambalado ini juga masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler tahun 2019 lalu. Selain Ayu Ting Ting, ada artis cantik Chelsea Islan.         

Ayu Ting Ting dan Chelsea Islan bersaing dengan artis kelas dunia lain yakni member BLACKPINK seperti Rose, Jennie, Jisoo, serta Kendall Jenner dan Pooja Hedge. Setidaknya dalam nominasinya itu, ada 90 ribu selebritis yang dipilih TC Candler.    

TC Candler diketahui merupakan organisasi yang melakukan pemeringkatan 100 wanita tercantik di dunia bekerjasama dengan Independent Critics. Dalam nominasinya, lembaga ini juga memilih 100 lelaki tampan. 


  

Belum ada Komentar untuk "Ayu Ting Ting Dinobatkan Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021 Ayah Rozak Sebut Nagita Slavina Kalah Jauh "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel