Anak-Anak Masih Butuh Figur Seorang Ibu dan Ayah, Stefan William dan Celline Evangelista Akhirnya Bersatu


Anak-Anak Masih Butuh Figur Seorang Ibu dan Ayah, Stefan William dan Celline Akhirnya Bersatu

Di tengah aktor Stefan William yang berupaya menaikkan pamor Sinetron Badai Pasti Berlalu, nasib rumah tangganya dengan Celine Evangelista terungkap.

Pisah rumah selama berbulan-bulan, Celine Evangelista mengaku masih mengintropeksi diri dengan Stefan William ketika dihadapkan permasalahan rumah tangganya kini.

Kini, Celine Evangelista lebih wise dan bijak dalam menanggapi kehidupan rumah tangganya dengan Stefan.

Ketika ditanya sahabatnya dilansir dari kanal YouTube Celine Evangelista, ia masih bersikap biasa dengan Stefan saat bertemu di mall belum lama ini.

Karena anak-anaknya masih bersamanya. Ketika anaknya bertanya kemana ayahnya Celine pun menjelaskan kepada anaknya bahwa Stefan sedang bekerja.

"Gak canggung biasa saja gak ada yang tawuran juga kita mah baik-baik aja," ucap Celine.

Hal ini menjadi keheranan tersendiri bagi rekan-rekannya.

Celine sendiri saat ditanya apakah Stefan punya kekasih baru, ia bingung dan menjawab tidak tahu.

Ia sendiri tidak fokus untuk mencari pasangan baru dan lebih memikirkan anak-anaknya.

Celine sendiri memutuskan untuk keluar dari rumah Stefan, keputusannya untuk pisah ranjang diambil lantaran tidak ada kecocokan lagi dalam menjalankan biduk rumah tangganya.

Namun, dikabarkan Celine berpisah dari Stefan lantaran penghasilannya yang sudah tidak mampu lagi mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Sebagaimana diketahui, Stefan sudah tidak syuting striiping lagi dan pamornya turun.

Namun kini berbanding terbalik dengan Celine yang justru memiliki penghasilan lebih dari Stefan setelah berpisah ranjang.

Memasuki bulan keenam Celine dan Stefan beluma ada tanda-tanda hendak bercerai dari Stefan, rujuk pun tidak diduga Celine dan Stefan memilih bertahan demi anak-anaknya yang masih kecil membutuhkan figur seorang ibu dan ayah.



Belum ada Komentar untuk " Anak-Anak Masih Butuh Figur Seorang Ibu dan Ayah, Stefan William dan Celline Evangelista Akhirnya Bersatu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel