Takbir Berkumandang, Sang Anak Pangil-Panggil Ayah, Istri Serda Dwi Nugroho Korban Nanggala 402 Pilu


25 hari sudah tenggelamnya kri nanggala 402 yang tinggal menyisakan duka yang teramat dalam bagi rakyat indonesia, khususnya para keluarga, anak dan istri yang di tinggalkan.

Begitu pula yang dirasakan istri serda Dwi Nugroho, noevita vie beserta dua anaknya, setelah video anaknya viral saat tabur bunga di kri nanggala 402.

Sembari digendong sang ibu, anak dari Serda Dwi Nugroho Yogianto itu tampak menyebar segenggam bunga ke arah laut.

Sambil menggendong putranya, istri Serda Dwi Nugroho menangis sesenggukan saat menjelaskan soal kepergian suaminya pada sang anak.

Saat sepulang tabur bunga berlalu Sang anak terus menatapi foto sang ayah yang telah gugur menjadi pahlawan, entah apa yang ada di benak hati sang anak kala itu. hingga terlelap tidur di pangkuan noevita vie

"aku bawa pulang anak2 ya yah.. Ya Allah kuwatkanlah aku dan anak2ku jdknlah kmi hamba2 yg sabar kuat dn sllu bersyukur akan ketetapanmu" ujar istri serda dwi nugroho sambil memangku dua buah hatinya yang terlelap tidur di pangkuannya

25 hari berlalu, saat takbir berkumandang untuk menyambut hari raya lebaran  sang anak menangis terus memanggil-manggih ayahnya, betapa pilunya sang istri noevita vie seperti terlihat di dalam caption dan video yang di unggahnya.

"takbir berkumandang, hati bergetar, sepi, sedih, dan hanya dengan si buah hati yg selalu menemaniku aku bs merasa ketenangan"

Dengan sekuat tenaga istri Serda Dwi Nugroho Yogianto meyakinkan dirinya harus berusaha untuk tegar demi sang buah hatinya, yang kini harus di laluinya tanpa ayahnya yang sudah gugur menjadi pahlawan.

"aku akan berusaha apa yg jd tujuan kita dulu yah, meskipun berat aku akan berusaha .. cukup aku, jenengan dan Allah lah yg tau seperti apa aku sekarang" 

"bahkan di saat sakitpun anakmu masih memanggilmu wahai suamiku.. jadikanlah aku wanita yg kuat ya Allah, wanita yg sabar.."

"smuanya bagian dr hidupku dn aku blm sanggub meninggalkan smuanya tanpamu yah.. blm sanggub"ujar istri serda dwi nugroho nampak pilu dalam captionya

Sontak saja unggahan istri Serda Dwi Nugroho membuat para warganet terharu dan merasakan pilunya apa yang dirasakan Novieta vie istri dari Serda Dwi Nugroho. Warganet saling memberikan support dan mendoakan anak dan istri Serda Dwi Nugroho


minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin ya mba, insyaallah almaw=rhum akan selalu mendoakan untuk anak-anaknya dari surganya allah

semangat bunda, bunda kuat, bunda hebat hingga allah kasih ujian ini sama bunda, allah sayang sama bunda

sabar ya dek, adek lebaran tahun ini ga bareng sama papahnya, papah mu tetap menjengukmu kok walaupun adek ga liat, yang kuat ya untuk keluarga

semoga almarhum tenang di sana semoga keluarga selalu dalam lindungan allah swt, aminn









Belum ada Komentar untuk "Takbir Berkumandang, Sang Anak Pangil-Panggil Ayah, Istri Serda Dwi Nugroho Korban Nanggala 402 Pilu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel