Rindu Almarhum Sang Ayah Cium Foto, Anak Serda Dwi Nugroho Kru KRI Nanggala Meratap Pilu


Kangen dengan Ayahnya, Anak Serda Dwi Nugroho Kru KRI Nanggala hanya bisa Pandangi dan Cium Foto Ayahnya

Tragedi KRI Nanggala 402 pada bulan April lalu nyatanya masih belum lepas dari ingatan para keluarga. Kesedihan masih menguasai hati dan perasaan. Rasa rindu pun juga kerap kali terlintas.

Namun apa daya, sosok yang dirindukan telah hidup tenang di sisiNya. Ya, rindu paling menyakitkan adalah merindukan seseorang yang telah tiada.

Dan momen pilu ini yang baru saja dibagikan istri Serda (atf) Dwi Nugroho Yogianto sangat menyentuh dan bisa menjadi pelajaran buat kita semua, kadang manusia akan di uji harus sampai kepada titik kehilangan supaya mengerti arti sebuah kehadiran, kasih sayang & kesetiaan.

Dalam video unggahannya, memperlihatkan putranya yang bernama Alvin memandangi foto sang ayah dan meminta foto yang tergantung di atas dinding rumah itu diturunkan, sebelum akhirnya mencium sosok ayah yang kini hanya berupa gambar diri.

Yang semakin membuat pilu, Alvin bersikeras menolak permintaan ibunya untuk mengembalikan foto ayahnya digantung, seperti dalam akun tersebut

“Gak mau, ayahku,” kata bocah 3 tahun itu yang seolah ingin melepas rindu almarhum.

Sebagai seorang ibu, istri Serda Dwi tak ingin turut berlarut dalam kesedihan. Ia berusaha menguatkan diri, lalu mengajak putranya untuk mendoakan sang Pahlawan yang telah meninggalkan mereka selama-lamanya.

"apapun itu kita harus sllu kuat .. putriku .. adek butuh kita" ujar istri dwi nugroho dlm captionnya

Terlihat dalam unggahan berikutnya terlihat alvian sedang bermain di tempat tidurnya, ditemani kakaknya yang terlelap tidur di sampingnya, Novita-vie sebagai istri yang ditinggalkan harus tegar dan kuat untuk membesarkan kedua anaknya.

"tujuan mama sekarang hnya kalian sayang, akan mama lakukan sebaik mungkin untuk kalian.. bantu kami stiap kesulitan kami dn lindungi kami ya Allah" ujar novita vie lirih

Sontak saja para netizen membuat terharu atas unggahan sang istri tersebut, banyak netizen yang memberikan doa dan supportnya 

"ga tega ya allah, anak-anak yg masih pada kecil masih butuh banget kasih sayang dan perhatian dari sosok seorang ayah"

"semangat ya bunda jangan rapuh lihat anak-anak masih membutuhkanmu dan allah pasti selalu ada bersamamu"

"hanya anak-anak kenangan yang berharga dr almarhum suami mbak, jaga amanahnya, didik mereka supaya kelak menjadi kebanggan ayah"

"semoga sehat selalu dan selalu diberi kemudahan untuk kalian, aku yakin kalian semua orang-orang hebat yang dipilih allah, semangat ya bun doa terbaik untukmu"

“Kalau sudah besar pasti dia bangga sama ayahnya,” 

"Kehilangan membuat kita belajar untuk menerima dan mensyukuri dengan apa yang masih kita miliki"

ujar warganet lain saling mendoakan

Belum ada Komentar untuk "Rindu Almarhum Sang Ayah Cium Foto, Anak Serda Dwi Nugroho Kru KRI Nanggala Meratap Pilu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel