Nyesek, Gerobak Bakso Terekam Jatuh Berantakan dan Baksonya Tumpah Semua


Salah satu cara yang saat ini masih dilakukan banyak orang untuk mencari nafkah adalah dengan berjualan. Namun, tentu ada kisah manis dan pahit selama berjualan, bukan?

Malang penjual bakso gerobak dorong di daerah Simo, Surabaya ini, niatnya mencari rezeki untuk keluarga dengan berjualan bakso keliling namun malah berakhir tragis. 

Bapak pedagang bakso keliling tersebut harus merelakan dagangannya yang sedang ia jajakan terbuang sia-sia.

Gerobak bakso bapak tersebut jatuh berantakan karena tersangkut spion motor yang sedang terparkir. Peristiwa tersebut terekam CCTV warga dan diunggah kembali oleh akun TikTok @primaanitaputri. 

Terlihat dalam video, bapa penjual bakso itu sedang berkeliling mencari pembeli di sebuah gang kecil. Namun, gerobak bakso tersebut tersangkut ke spion motor yang sedang terparkir lantaran jalan yang dilewati terlalu kecil. 

Alhasil, gerobak tersebut oleng dan jatuh. Bapak penjual bakso itu tampak pasrah melihat seluruh dagangannya jatuh berantakan baksoknya tumpah semua..

Bagi yang melihat kejadia ini pasti sedih sekali, Bapak seharusnya pulang ke rumah bawa uang dari hasil menjual bakso, tapi takdir berkata lain 

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasa sedih dengan apa yang menimpa penjual bakso tersebut.

Melihat rekaman ini, netizen pun menjadi sedih. Bakso yang seharusnya dijual agar mendapatkan uang, malah tumpah semua sia-sia. Netizen berdoa agar semua baik-baik saja dan diberi ganti rezeki yang berlebih.

" Sakit hati bgt liatnya. Nanti kalao saya udah sukses insyaallah bakal bantu orang2 yg kayak bapaknya. Sehat-sehat ya pak,"

" Ya Allah semoga rejekinya diganti lebih dari itu ya pak aamiin," 

" Ya Allah ga tega. Moga bapak diganti dengan rizki yg lebih amiin," tulis  para netizen saling memberikan doa kepada bapak penjual bakso tersebut



Belum ada Komentar untuk "Nyesek, Gerobak Bakso Terekam Jatuh Berantakan dan Baksonya Tumpah Semua"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel