Krisdayanti Marah, Aurel Keguguran Larang Joget Tiktok , Komentar Anang Hermansyah Disorot


Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Peristiwa tersebut begitu menyakitkan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, apalagi mereka belum lama mengumumkan kabar kehamilan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mendapat penghiburan dari keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Krisdayanti. Terkini, Krisdayanti meminta supaya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap kuat.


Istri Raul Lemos tersebut berpesan bahwa peristiwa hebat tidak selalu datang dari zona nyaman. Krisdayanti yakin akan ada akhir yang indah dari setiap perjalanan yang dilalui oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Stay strong, love. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah belum lama ini mengumumkan kehamilannya pada tanggal 7 Mei 2021. Hanya saja, menjelang lebaran, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan diduga karena kelelahan sampai harus bedrest.

Seringkali Aurel Hermansyah terbaring lesu di kasur. Aurel juga sempat dijenguk Krisdayanti dan Yuni Shara. Bahkan, ia pun tak kuat berdiri hingga harus dibantu kursi roda untuk kemana-mana.

Senin kemarin, Aurel dan Atta ditemani Krisdayanti kembali mengecek kondisi kandungan Aurel. Kemudian pada hari Selasa 18 Mei 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansya mengumumkan kabar duka karena calon bayi pertamanya telah berpulang.

Ada apa sebenarnya dengan kondisi Aurel Hermansyah?

Ternyata, anak Anang Hermansyah ini sempat mengalami pendarahan.

Padahal usia kandungannya masih muda.

Sontak, sang ibu Krisdayanti khawatir dan menjenguk Aurel.

Krisdayanti melarang Aurel untuk joged TikTok gegara takut sang anak kembali alami pendarahan.

Atta juga mengungkap hal senada dalam tayangan di YouTube Atta Halilintar dilansir pada Senin, (17/5/2021).

"Tadi aku marahin dia, pokoknya enggak boleh joget-joget TikTok.

Nnggak boleh bikin-bikin sesuatu yang duduk-duduk di lantai," beber Atta.

"Istilahnya ringkih, jadi dia harus boboan aja," sambung Atta.

"Entar di rumah aku bikin rules, di setiap tempat dia pergi ada kasurnya.

Di dekat meja makan ada tempat nyandarnya.

Di luar harus ada kayak gitu, di kamar juga," ujar Atta.

Selain itu, sang ibu mertua juga menghubungi Aurel lewat video call.

"Sekarang makin kita tahu gimana rasanya menjadi seorang ibu itu berat, enggak ada yang mudah.

Jadi seorang ibu itu adalah hal yang luar biasa, anugerah dari Tuhan yang enggak semua orang bisa rasain," ujar Atta pada sang ibunda.

Aurel Keguguran, Komentar Anang Hermansyah Disorot

Dalam unggahan Aurel, Anang Hermansyah ikut berkomentar yang meminta agar putrinya mengikhlaskan sang calon jabang bayi.

"Yang sabar ya anakku .... ikhlaskan ya ....," komentar Anang.

Aurel pun membalas komentar Anang Hermansyah dengan pesan cinta.

"@ananghijau makasihh pipi i love you," balas Aurel.

Diketahui, dalam kehamilan pertamanya Aurel sempat bercerita soal pengalaman dan masalah yang dilaluinya.

Ia sempat merasakan tubuhnya yang tak enak hingga sempat mengalami pendarahan.

Bahkan, Aurel sempat ditemani oleh Krisdayanti untuk berobat ke dokter.

Kabar duka tersebut diungkapkan oleh Aurel dan Atta melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Atta dan Aurel mengunggah foto hasil USG yang menunjukkan tak ada lagi kantung kehamilan dalam perut wanita 22 tahun itu. 

"Sampai jumpa di surga anakku :"( Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar pada unggahannya, Selasa (18/5/2021).

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tambah Aurel. 

Netizen yang mengetahui hal itu menuliskan ucapan bela sungkawa atas gugurnya janin Aurel. Tak hanya itu, beberapa netizen bahkan meminta agar pasangan ini menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bahwa penyakit ain atau pandangan dengki dari seseorang itu nyata. 

"Pembelajaran bangett enggak sih untuk kita semua. Hati-hati banget sama yg namanya ain..," komentar cucuhdynt97. 

"Innalillahi.. turut berduka cita. Introspeksi diri juga ta. Hati2 penyakit 'ain itu nyata. Coba pelajarin," timpal amyrachm. 

"Kabar gembira jangan cepat-cepat diumumin, takut kena ain ketika orang mendangarnya 




Belum ada Komentar untuk "Krisdayanti Marah, Aurel Keguguran Larang Joget Tiktok , Komentar Anang Hermansyah Disorot"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel