Istri Curhat Suami Terciduk Selingkuh Indehoy di Kamar dengan ART yang Sdh Dianggap Anak Sendiri


Seorang ibu muda menceritakan kisah memilukannya yang diselingkuhi oleh suaminya. Hal itu semakin menyakitkan, lantaran selingkuhan suaminya itu tak lain adalah asisten rumah tangga (ART) yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri. 

Cerita itu dibagikan pemilik akun Facebook Anis Sabrina, yang memperlihatkan wanita pelakor itu datang ke rumahnya menangis, memohon agar video perselingkuhan mereka tidak disebar.

"Dia datang ke rumahku untuk meminta maaf agar video yang saya sebutkan tidak saya sebarkan," tulis wanita itu dalam video tsb

Sambil menggunakan bahasa daerah, wanita itu marah-marah ke pelakor itu, tak habis pikir dengan perlakuan yang telah dilakukannya. Padahal selama ini, ia telah menganggap pelakor itu seperti anak sendiri. 

Bahkan, tempat tinggal, dan biaya sekolah pelakor itu juga diberi oleh wanita tersebut. Ditambah lagi, gaji pelakor itu juga diberi setara dengan ART lain di rumahnya. 

Dalam unggahan lainnya, wanita itu bercerita, perselingkuhan itu pertama kali terkuak saat ia tak sengaja memergoki suaminya tengah berhubungan intim dengan ART dianggapnya anak itu di dalam kamarnya. 

"Yang aku sesalkan kenapa harus sama orang satu rumah yang sudah tak anggap anakku sendiri dan Kenapa harus melakukannya di rumahku, di kamarku," tulisnya. 

Alhasil, rumah tangga wanita itu dan suaminya pun kandas berakhir dengan perceraian. Wanita itu juga menambahkan bahwa ia tak akan menyebarkan video keduanya, cukup sebagai bukti di pengadilan.

"Jadi video itu hanya saya buat sebagai bukti di persidangan cerai saya, semoga kalian mengerti itu," tulisnya.

Betapa sakitnya istri sah tersebut sampai-sampai anaknya pun menangis

Lihat

sontak saja video tersebut membuat para netizen berkomentar

sabar ya mba, pelakor itu tinggal nunggu karmanya

pelakor dimana" ya sekarang, naudzubillah

semangat ya mba..hadapi dengan senyuman ujara para netizen 


Belum ada Komentar untuk "Istri Curhat Suami Terciduk Selingkuh Indehoy di Kamar dengan ART yang Sdh Dianggap Anak Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel