3 Tahun di Taiwan, Pria Ini Pulang Beri Kejutan dengan Pura-Pura Jadi Pembeli Dagangan Orangtuanya

 


3 Tahun di Taiwan, Pria Ini Pulang Beri Kejutan dengan Pura-Pura Jadi Pembeli Dagangan Orangtuanya

Banyak orang yang memilih untuk merantau agar menjadi sukses. Bahkan tak jarang di antara mereka yang memutuskan untuk kerja di luar negeri. Tentu tidak dalam waktu singkat, bisa bertahun-tahun.

Jauh dari rumah selama bertahun-tahun, tentu tumbuh rasa rindu terhadap keluarga tercinta, terlebih kepada orangtua.

Seperti pria ini. Ia telah bekerja selama 3 tahun di Taiwan. Sementara itu, orangtuanya di rumah adalah seorang pedagang ketoprak. Menjelang lebarang ini, pria tersebut pulang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan orangtuanya dengan pura-pura jadi pembeli.

Ia mengabadikan momen tersebut untuk mengetahui reaksi orangtuanya di laman TikTok-nya. Hasilnya, begitu tersentuh hati. Ibunya menangis rindu tak percaya anaknya sudah pulang, sementara sang ayah hanya bisa menciumnya, masih gengsi untuk mengungkapkan rasa rindunya terhadap anaknya.

" Ini ceritanya saya pulang selama 3 tahun pulang tanpa mengabari abah dan emak & saya pura2 jadi pembeli di warung emak."

Melihat video tersebut, netizen menjadi terharu. Video tersebut begitu membuat netizen sadar apa itu arti rasa rindu dan kasih sayang terhadap keluarga.

" Air mata netes nglihat bapaknya cium anaknya," tulis 'Echi Julia'.

" Fix yg nonton ini pasti keluar air mata," tulis 'Mona'.

" Tiba-tiba keluar air mata kangen mamah. Dua kali lebaran gak bisa kumpul lagi," tulis 'Demis Pratama ID'.

Duh, terharu banget. Jadi sedih di saat seperti ini banyak orang yang sudah mudik, berkumpul lagi sama kedua orangtua.


Belum ada Komentar untuk " 3 Tahun di Taiwan, Pria Ini Pulang Beri Kejutan dengan Pura-Pura Jadi Pembeli Dagangan Orangtuanya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel