Mengagetkan Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik Jualan Mie Kocok

 

Pedangdut Zaskia Gotik saat ini memang jarang terlihat mengisi acara di stasiun televisi Indonesia.

Zaskia Gotik mengaku ingin lebih fokus mengurus anak pertamanya dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud.

Sirajuddin Mahmud bahkan telah melarang Zaskia Gotik bekerja, setelah anaknya lahir.

Hal itu dilakukan Sirajuddin demi sang putra, agar mendapatkan perhatian lebih dan ASI eksklusif.

Selama vakum dari dunia hiburan, muncul desas-desus bahwa Sirajuddin saat ini tengah mengalami kebangkrutan.

Sejak menikah dengan pengusaha kaya raya, pedangdut Zaskia Gotik sudah jarang tampil di layar kaca. Ditambah lagi saat ia melahirkan putri pertamanya, Zaskia kian sibuk dengan perannya sebagai istri sekaligus ibu. Karena kesibukannya itu, Zaskia mengaku sering menolak job manggung ataupun hadir di acara TV.

Alasan lainnya, Zaskia Gotik mengaku ingin memberikan ASI eksklusif untuk putri kecilnya. Hal ini rupanya juga keinginan dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia tak menampik jika ia sudah merindukan untuk tampil di atas pentas. Rencananya, sahabat Ayu Ting Ting ini akan memberikan ASI secara eksklusif kepada putrinya selama 6 bulan penuh. Meski sudah rindu bekerja, Zaskia tak bisa mengorbankan anaknya begitu saja.

Belakangan nama Zaskia Gotik dan suaminya tengah ramai dibicarakan di media sosial. Beredar kabar jika suami Zaskia Gotik yang merupakan pengusaha kini sedang bangkrut dan terlilit banyak utang.

Isu ini beredar karena ramalan salah satu paranormal, yakni Nyai Kidul. Ia tiba-tiba meramal salah seorang sahabat Ayu Ting Ting yang tak disebutkan namanya telah mengeluarkan banyak uang demi suaminya. Meski mengaku pengusaha, penghasilan suami teman Ayu sedang jatuh hingga terlilit utang.

Publik pun berasumsi jika yang dimaksud adalah Zaskia Gotik. Pasalnya, ia salah satu sahabat Ayu Ting Ting yang kini sudah menikah dengan seorang pengusaha.

Baru-baru ini dipantau dari story instagramnya zaskia gotik membantu usaha baru suaminya berjualan mie kocok


Belum ada Komentar untuk "Mengagetkan Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik Jualan Mie Kocok"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel