Cerita Pilu Pernikahan Bertahan Hanya 6 Bulan, Jadikan Pelajaran Buat Para Wanita


Siapa yang menanam, Dia yang akan menuai.  Jika seseorang menanam kebaikan, maka ia akan menuai kebaikan pula. Dan jika seseorang menanam kejelekan, maka ia akan menuai hasil yang jelek pula.

Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang menimpa  dirinya lalu diunggah ke akun tiktoknya @nurlaelatiktokers

Dalam video tsb terlihat seorang wanita tengah menangis. Dalam keterangan di videonya diceritakan jika pernikahannya dengan sang suami hanya bertahan 6 bulan saja.

Keduanya menikah pada 12 November 2020 lalu, dan ia dinyatakan hamil pada 26 Desember 2020. Namun setelah berumah tangga selama 6 bulan, sang suami pergi meninggalkan dia dan bayi dalam kandungannya. Keduanya pun berpisah pada 19 April 2021. 

Belakangan ia menyadari dan menyesali, karena ia menikah dengan pria yang sudah beristri. Dan saat itu ia merebut pria itu dari istrinya. Ia merasa apa yang dirasakannya saat ini adalah karma.

"Mungkin ini karma karena merebut suami orang dan bahagia di atas penderitaan orang lain," katanya dengan emosen menangis.

Ia pun meminta maaf kepada bayi dalam kandungannya karena sudah egois dan tidak memikirkan bayi tersebut. Namun ia yakin bisa melalui semua masalah ini.

"Maafkan bunda sayang yang egois gak memikirkan kamu yang didalam perut bunda. Jika ini yang terbaik buat kita, kita pasti bisa lalui ini semua bersama," tuturnya.

Dalam video itu ia mengaku pernah menjadi seorang pelakor atau (perebut laki orang).

Ia memutuskan menikah dengan pria yang sudah mempunyai istri. Pernikahan tsb dikaruniai seorang anak. Namun setelah berjalannya waktu, rumah tangga keduanya dihantam masalah. Sang suami akhirnya meninggalkannya dan memilih bersama wanita lain. 

Ia menduga apa yang dialaminya saat ini adalah karma dari perbuatan yang pernah ia lakukan, yaitu merebut suami orang lain.

Dalam Video berikutnya Terlihat Air matanya berlinang terisak menangis sambil meratapi nasibnya dan menyesali perbuatanya apa yang sudah dilakukanya.

Tidak sedikit para netizen pun menghujatnya atas apa yang perbuat wanita tersebut, tapi mantan pelakor ini tetap tegar dan berharap semoga dosa-dosanya di hapuskan oleh allah SWT

Video kisah pelakor insaf tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari netizen.

"Jarang-jarang orang yang mau mengakui kesalahan, semangat cantik manusia tidak lepas dari khilaf," 

"Alhamdulillah udah insaf, ingat karma ga pernah salah alamat," tutur netizen lain.

"Hukum alam ternyata emang ada ya, semoga menjadi pelajaran buat semua," ujar para netizen saling berkomentar netizen.




Belum ada Komentar untuk "Cerita Pilu Pernikahan Bertahan Hanya 6 Bulan, Jadikan Pelajaran Buat Para Wanita"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel