Cerdik, Ustaz Abdul Somad Pilih Gadis Cantik Perawan Usia 19 Tahun, Bukan Janda


Ustaz Abdul Somad (UAS) Batubara dikabarkan akan menikah lagi. Kabar tersebut muncul setelah beredar formulir pengajuan menikah (N4) dari sepasang laki-laki dan perempuan bernama Abdul Somad Batubara dan Fatimah Azzahra Salim Barabud. 

Berdasarkan penelusuran tim media, Fatimah Azzahra Salim Barabud bukanlah seorang janda miskin. 

Justru, calon istrinya itu adalah seorang gadis belia yang cantik kelahiran 1 Oktober 2001. Ya, usianya belum lagi genap 20 tahun. Ia disebut-sebut berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra Salim Barabud yang sangat cantik. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan 'calon istri'. 

Di samping pas foto Fatimah Azzahra Salim Barabud, ada pas foto UAS, dengan tulisan 'calon suami' di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu.  

UAS sendiri sebelum pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan memiliki anak bernama Mesian Haziq Abdillah.   

Namun, rumah tangganya bubar sejak tahun 2019 dan mereka resmi bercerai pada Agustus 2020.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan.  Setelah beberapa bulan gosip itu beredar, kini UAS dikabarkan akan benar-benar menikah lagi.

Namun bukan dengan Ayana Moon, melainkan dengan seorang gadis muda yang usianya terpaut 24 tahun lebih muda dari UAS.

Itu dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang Ilham Rohim terkait rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan seorang gadis.  

Ia menyebut, Ustaz Abdul Somad mendaftarkan diri untuk menikah sejak awal April 2021 atau sebelum bulan Ramadan. 

"Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," kata Ilham Rohim, Sabtu (24/4/2021) kepada wartawan

Namun untuk akad nikah, Ilham Rohim menjelaskan, pihaknya belum mengetahui kapan dan dimana tempat pelaksanaannya.  

"Rencananya tanggal 20 Mei 2021 di salah satu hotel. Tapi hotel mana belum tahu," pungkasnya. 



Belum ada Komentar untuk "Cerdik, Ustaz Abdul Somad Pilih Gadis Cantik Perawan Usia 19 Tahun, Bukan Janda"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel