Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Ini Reaksi Ruben Onsu Ga Menyangka


Anak asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto belum bisa lepas dari sorotan publik. Bahkan tak jarang pemuda berusia 16 tahun menerima kritikan.

Salah satunya cerita Betrand yang minum ASI Sarwendah. Tak ingi menimbulkan komentar negatif, Ruben Onsu akhirnya mengungkap fakta yang tak banyak orang tahu.

Kepada Media Ruben menegaskan kalau Betrand Peto minum ASI Sarwendah yang sudah di-pumping. Hal itu karena Betrand ingin merasakan yang namanya ASI. Diceritakan sejak kecil dirinya tak minum ASI.

Di situlah Ruben akhirnya mengungkap kalau bukan hanya Betrand Peto yang minum ASI Sarwendah. Ternyata istrinya memang menjadi donor ASI selama ini.

Ayah tiga anak ini bahkan menyebut sudah punya lebih dari 60 anak ASI.

"Sarwendah ini punya anak ASI udah 60 lebih, saya nggak tahu lagi dikasih ke siapa lagi," ucap Ruben Onsu di podcastnya yang tayang Senin (19/4/2021).

Mengagumkannya, Sarwendah bahkan menjadi pendonor tetap di beberapa rumah sakit ternama di Jakarta. Ia juga punya lisensi untuk mendonorkan ASI.

Menurut Ruben, istrinya mendonorkan ASInya khusus untuk bayi prematur.

Gara-gara itu, mereka sampai punya banyak berkas data anak-anak yang menerima donor ASI-nya. Ini untuk menghindari tak terjadi pernikahan antara anaknya dengan saudara sepersusuannya.

Awalnya Ruben tidak ingin fakta itu jadi konten. Namun karena makin banyak yang membully Betrand Peto, ia harus bicara ke publik soal ini.

"Akhirnya ini saya ceritakan sehingga stop membully tentang ASI dan seks," tegas Ruben Onsu di harapan ibu kandung Betrand Peto.

Saat itu Ruben Onsu sambil menunjukkan komentar netizen yang suka membully putra angkatnya tersebut. Ruben bahkan terang-terangan menyebut hal itu memalukan buat keluarganya.

"Ini (menunjukkan komentar netizen julid) memalukan buat saya dan keluarga," ucapnya.

Dalam  channel youtubenya  Ruben Onsu mengklarifikasi bahwa SarWendah memiliki pumpkin ASI yang disimpan dalam kulkas dan Betrand mencicipinya saja. 

Keinginan Betrand hanya sekedar mencicipi saja bukan meminum ASI langsung dari Sarwendah. 

Ruben mengaku bahwa sering mengupload stok susu Sarwendah di kulkas dan Sarwendah memiliki anak ASI sudah hampir 60 lebih sampai beberapa Rumah Sakit besar Ternama. 

Bahkan lisensi waktu di Singapura di test uji kelayakan ASI, Sarwendah sudah memiliki sertifikat donor ASI, jadi bisa memberikan donor ASI. 

Sarwendah mendonorkan untuk bayi prematur, dengan mengumpulkan berkas Kartu Keluarga dari bayi yang didonorkan agar tidak sedarah. 

ruben tidak ingin menjadikannya konten, namun sekarang dia jelaskan untuk klarifikasi karena banyak sekali komentar buruk terhadap keluarganya. 

"Saya ga perlu jadikan konten akhirnya saya harus ceritakan sehingga stop membully tentang ASI, sex. Ini memalukan buat saya dan keluarga,"ujar Ruben Onsu tegas

Belum ada Komentar untuk "Betrand Peto Minum ASI Sarwendah, Ini Reaksi Ruben Onsu Ga Menyangka"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel