Suami Nikah Lagi, Ibu Ini Tak Terima Begitu Sakit Hati Sampai Guling-Guling di Lantai


Suami Nikah Lagi, Ibu Ini Tak Terima Begitu Sakit Hati Sampai Guling-Guling di Lantai

Tentu bukan hal mudah merelakan suami menikah lagi dengan perempuan lain, bahkan mungkin ada yang tak mau dimadu dan lebih memilih bercerai dengan suaminya. Ibu dalam video yang sempat viral berikut ini pun juga tak terima waktu tahu suaminya nikah lagi.

Dalam video TikTok yang dibagikan oleh akun @fidabawel, terlihat seorang ibu yang datang sambil marah-marah ke sebuah acara pernikahan. Nampaknya, itu adalah pernikahan suaminya dengan perempuan lain.

Suami Nikah Lagi Ibu Ini Guling-Guling di Lantai

Dia mengatakan tak terima suaminya ini nikah lagi. Bahkan ibu ini sampai guling-guling di lantai sambil memukul-mukul kain yang dia pegang di tangannya ke karpet. Terlihat, dia begitu marah dan kecewa dengan keputusan suaminya untuk menikah lagi.

Video ini pun tentu saja langsung mendapatkan perhatian netizen. Banyak orang yang memberikan komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan di video itu.

@ALESHASTORE1: Mungkin ibu ini saking syok dan sakit hati..kita ga tau apa yg dia rasakan gaes..cara orang mengekspresikan kesedihannya beda2.

@dilaa: Yaallah ikut ngrasain sakitnya, pliss initu bukan buat becandaan.

@emak suliha: Ya Allah,kasihan ibunya ,pasti sakit sekali hatinya.

@Satriya Bintang581: Ya allah ,,,nyesek lihat ibunya,,,,betapa sakit hatinya ,,,,sampek ngak tega ngeliatnya.

@Heri Cees: Ingat bude q dulu , tingkah nya sperti itu sampe2 pingsan gara2 suwaminya kawin lg.

Pasti ibu ini merasakan sakit yang teramat sangat bahkan sampai tak bisa ditahan lagi sehingga dia meluapkannya dengan amarahnya seperti itu. Semoga si ibu diberikan kekuatan untuk bisa melewati masa sulit tersebut. Bagaimana pendapatmu tentang hal yang menimpa ibu ini?

Belum ada Komentar untuk "Suami Nikah Lagi, Ibu Ini Tak Terima Begitu Sakit Hati Sampai Guling-Guling di Lantai"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel