Sakit Hati? Krisdayanti Ingatkan Aurel Nanti Kelak Punya Anak dan KD Tak Minta Dicintai, Aurel Langsung Menangis

 


Isak Tangis Pecah Krisdayanti Tidak Minta Dicintai, Tapi Ingatkan Aurel Nanti Kelak Punya Anak

Sakit Hati? Krisdayanti Ingatkan Aurel Nanti Kelak Punya Anak dan KD Tak Minta Dicintai, Aurel Langsung Menangis

Jelang prosesi pernikahan,  Aurel Hermansyah menggelar pengajian. Pada acara tersebut, Ibu kandung dari Aurel Krisdayanti hadir dan menangis. 

Aurel Hermansyah mengadakan pengajian pada hari sabtu (20/3/2021). Pada kesempatan itu, aurel Aurel meminta doa restu, izin dan pamit kepada orang tuanya termasuk Krisdayanti.

Isak tangis, suasana haru pun tak bisa lepas dari calon pengantin Aurel Hermansyah. 

Seperti yang diketahui, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat tak baik. Kini, Aurel Hermansyah minta doa restu menikah kepada Krisdayanti.

Krisdayanti pun menangis saat memberikan restu kepada putri sulungnya. Ia mengingat kembali bagaimana perjalanan melahirkan sampai menyusui Aurel Hermansyah.

"Aku mengingat bagaimana melahirkanmu, menyusuimu di usia muda dan mengantarkanmu ke sekolah," ujar krisdayanti

Krisdayanti pun meminta maaf karena tak selalu berada di samping Aurel Hermansyah. Diva Indonesia ini juga meminta untuk selalu mengingatnya sebagai nenek dari anaknya kelak.

"Anakku, aku tak memintamu untuk mencintaiku selalu, namun cukup mengingatku sebagai nenek dari anakmu kelak," ujar Krisdayanti sambil menangis haru.

Momen yang satu ini membuat Aurel Hermansyah menangis haru. Keduanya pun tampak saling pandang penuh cinta di momen tersebut.

Di Sisi Lain

Aurel Hermansyah menangis saat meminta maaf kepada ibu kandungnya, Krisdayanti, di acara pengajian menjelang hari pernikahannya

Suasana haru langsung terasa ketika Aurel mengawali ucapannya dengan meminta maaf. "Mimi, pertama maafkan kalau Lolly mengadakan acara dalam waktu mendadak. Terima kasih Mimi sudah hadir rangkaian acara bahagia Lolly," ujar Aurel Hermansyah, di acara pengajiannya 

Aurel lalu melanjutkan ucapannya dengan kata terima kasih karena sang ibu telah mengajarkan pahit manisnya kehidupan. 

"Terima kasih Mimi sudah mengandungku selama 9 bulan, yang mengajarkan Lolly manis pahit kehidupan," tutur Aurel. 

"Terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang kepadaku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan kepadaku," tutur Aurel.

Terakhir, pelantun "Kepastian" ini meminta restu sang ibu untuk menikah dengan Atta Halilintar. 

"Lolly meminta restu untuk menikahi laki-laki pilihan Lolly, Muhammad Attamimi Halilintar," ujarnya. 

Sebagai informasi, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal.





Belum ada Komentar untuk "Sakit Hati? Krisdayanti Ingatkan Aurel Nanti Kelak Punya Anak dan KD Tak Minta Dicintai, Aurel Langsung Menangis"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel