Nikah di Usia Muda, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil Mustang Baru dari Suaminya


Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan dan dinanti-nantikan oleh sepasang kekasih, dan juga orang-ornag terdekat. Tentunya, setelah menikah ada tujuan-tujuan lain yang harus dijalani bersama agar bisa hidup bahagia selamanya.

Bagi sebagian besar suami, tentu ingin sekali membahagiakan sang istri. Apalagi di hari pernikahan itu tiba.

Begitulah yang terjadi pada sepasang kekasih yang sedang viral ini. Dihari pernikahan, sang sumia memberi kejutan kepada istrinya dengan memberikan wanita tercantiknya itu hadiah berupa mobil mustang baru! Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ayunieso24.

" Tq suami , supprise kan MUSTANG pd hari perkahwinan kita hari ni , walaupon usia kita baru 18 tahun! Nt yuni akn cerita mcm mana kami capai tahap ni," ujarnya.

Diceritakan, keduanya ternyata masih muda sekali, yaitu 18 tahun. Namun, sang suami sudah memberikan kejutan wanita itu berupa mobil mustang. Terlihat wanita tersebut ditutupi matanya dengan kain dan ditemani oleh beberap temannya. Ia dituntun hingga dekat dengan mobil hadiah tersebut.

Ketika dibuka matanya oleh suaminya, begitu terkejutnya wanita tersebut. Ia tak menyangka akan mendapatkan mobil Mustang baru dari suaminya di hari pernikahannya ini.

 Melihat postingan ini, netizen pun ikut senang mendengarnya. Mereka turut berbahagia atas pernikahan mereka dan juga hadiah yang diberikan kepada wanita tersebut oleh suaminya.

" Congrates girl! U deserve it! Huhuhu how happy u rn," tulis 'MELOR'.

" Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui bersama," tulis 'Cahaya'.

" Alhamdulillah beruntung bagnet wanita ini. Semua orang punya rekeji masing-masing."

Wah, beruntung banget ya. Namun, tentu banyak perjalanan yang harus mereka lalui agar bisa menjadi demikian. Intinya tetap bersyukur dan berusaha ya gaes!

Belum ada Komentar untuk " Nikah di Usia Muda, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil Mustang Baru dari Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel