Miris Lihat Kondisi Putrinya Usai Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syach: Tidur dalam Kondisi Tegang



Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya menjadi duka mendalam bagi orang-orang tersayang, terutama Teddy Syach dan anak-anaknya.

Bagi kedua anak Rina Gunawan dan Teddy Syach yang dirasakan kini adalah suasana hati yang masih terpuruk.

Teddy Syach dan kedua anaknya tidak membayangkan akan ditinggalkan orang yang paling disayanginya pergi untuk selamanya.

Sebagai ayah, Teddy Syach melihat sendiri penderitaan anak-anaknya pasca Rina Gunawan meninggal dunia, meski kini kondisinya sudah membaik.

"Karnisya yang kecil tidur sudah mulai tenang, enggak seperti hari pertama hari kedua, sekarang istirahatnya sudah mulai tenang," kata Teddy Syach dalam YouTube Intens Investigasi 

Kedua anak Teddy Syach selama ini dikenal dekat dengan Rina Gunawan, hal ini membuat Teddy sulit mendekatkan diri dengan kedua anaknya.

Teddy Syach mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak mengetahui bagaimana isi hati kedua anaknya, meski begitu ia melihat kondisi anak-anaknya kini sudah mulai tenang.

"Secara pribadi saya enggak bisa tahu bagaimana perasaan dia, waktu malam pertama malam kedua aduh miris juga, tidur dalam keadaan tegang, sekarang Alhamdulillah," tutur Teddy Syach.

Bagi Karnisya, putri bungsu Teddy Syach itu merasa kehilangan Rina Gunawan menjadi pukulan terberat di hidupnya.

Rasa kehilangan mendalam tampak juga dirasakan oleh putra sulung Rina Gunawan, Aksal Sapatullah.

Menurut Teddy, Aksal sudah pasti merasakan kehilangan begitu mendalam, itu bisa dilihat dari sifat Aksal yang dinilai tertutup.

"Yang menjadi kekhawatiran justru Aksal, karena namanya laki kan, secara batin dia dekat dengan ibunya," ucap Teddy Syach.

Teddy mengatakan bahwa anak-anaknya sangat berat melepas ibunya, terlebih mereka sangat dekat dengan sosok Rina Gunawan.

Aktor peran sinetron 'Inayah' itu saat ini harus mengambil peran Rina Gunawan untuk kedua buah hatinya.

Meski canggung dan formal, Teddy tetap berusaha untuk mendekatkan diri pada anak-anaknya di tengah kondisi masih diselimuti duka mendalam.***

Belum ada Komentar untuk " Miris Lihat Kondisi Putrinya Usai Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syach: Tidur dalam Kondisi Tegang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel