Kronologi Awal Mula Kaesang Jatuh ke Pelukan Nadya Arifta, Diungkap Sahabat Dekatnya


Nama Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter akhir-akhir ini.

Dianggap merebut kaesang Pangarep dari Felicia Tissue, sahabat Nadya Arifta pun buka suara bersaksi tentang sosoknya serta memberikan semangat kepada sahabatnya itu.

Tidak hanya itu, sahabat Nadya Arifta, Isyam Jahja, pun mengungkapkan awal mula sahabatnya ini bergabung di perusahaan dan mengenal Kaesang Pangarep hingga Felicia Putri.

Sebagaimana dikutip dari Twitter @isyamjahja yang diunggah pada Minggu, 7 Maret 2021, sahabat Nadya Arifta pun menceritakan yang diketahuinya tentang sosok orang yang diduga merebut Kaesang dari Felicia Putri.

Bermula dari mengenalkan diri, Isyam Jahja memperkenalkan dirinya sebagai teman dekat waktu kuliah di Malang hingga saat ini karena bidang pekerjaan yang sama.

“Nadya temen saya waktu kuliah d Malang, lebih tepat nya adik tingkat yang lumayan deket karena kerjaan kita sama sama di entertainer,” tulis sahabat Nadya Arifta.

Lantas, Isyam Jahja mempersingkat ceritanya dengan menceritakan awal mula Nadya Arifta bergabung di perusahaan Kaesang.

“Singkat cerita Ingat banget temen aku mencari MC cewe buat opening sang pisang di kota kita, dan aku rekomendasikan #nadya waktu itu,” tulis sahabat Nadya Arifta lagi.

Lebih lanjut, Isyam Jahja mengungkapkan sosok Nadya Arifta yang dikenalnya selama ini. Menurutnya, Nadya Arifta adalah sosok yang rendah hati, dan mudah bergaul.

“#nadya anak nya sangat humble apa adanya dan emang cpt mengambil hati orang lain(cepet akrab),” tulis sahabat Nadya Arifta.

Kemudian, singkat cerita, berawal dari Nadya Arifta membantu jadi MC untuk acara grand opening Sang Pisang di kota lain, sahabatnya itu bergabung dalam perusahaan milik Kaesang Pangarep dan bertolak ke Jakarta.

“Singkat cerita #nadya hijrah ke JKT ikut company #kaesang, emang rejekinya anak itu waktu jadi mc grand opening sang pisang,” tulisnya.

Secara pribadi, sahabat dari Nadya ini merasa bahwa semua itu adalah rezekinya bila kemampuannya kemudian diakui.

“Jujur aku bangga sih sama nih anak,” tulisnya menambahkan.

Mengetahui permasalahan yang menimpa Nadya Arifta sahabatnya itu, Isyam Jahja berharap agar dia dilindungi oleh sang kuasa. Isyam Jahja pun juga memberikan semangat kepada sahabatnya itu untuk menyelesaikan semua masalahnya pelan-pelan.

“Aku doakan semoga selalu diberi lindungan buat temen karibku, i know ur wonder gurl hadapin pelan2 ya NAD,” tulis sahabat Nadya Arifta. 


Belum ada Komentar untuk " Kronologi Awal Mula Kaesang Jatuh ke Pelukan Nadya Arifta, Diungkap Sahabat Dekatnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel